Monday , August 26 2019
Home / Jawa Barat / Polsek Kiaracondong Kota Bandung Ringkus Pemuda Pencuri Celana Dalam dan Bra Wanita

Polsek Kiaracondong Kota Bandung Ringkus Pemuda Pencuri Celana Dalam dan Bra Wanita

Bandung, Senin  12  Agustus 2019

 

Polsek Kiaracondong Kota Bandung Ringkus Pemuda Pencuri Celana Dalam dan Bra Wanita

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, S.Pd, MH saat menggelar perss release di Mapolsek Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) kasus seorang pemuda pencuri celana dalam dan bra wanita (Foto : Ist/indonesiaexpose.co.id)

 

Jawa Barat,INDEX  –  Kepolisian sektor (Polsek) Kiaracondong Polrestabes Bandung, berhasil meringkus seorang pemuda di Kota Bandung karena mencuri celana dalam dan bra wanita.
Pemuda berinisial RA (24). Ia dikatakan telah mencuri pakaian dalam di empat tempat kos wanita di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) dini hari.

“Pelaku ini sengaja menyasar kosan wanita untuk mengambil celana dalam dan bra. Dia melakukan aksinya setiap Subuh,” kata Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, S.Pd, MH, kepada awak media di Mapolsek Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) siang.

Menurut Asep, pakaian-pakaian dalam itu digunakan RA sebagai memenuhi fantasi seksualnya. Pakaian dalam tersebut digunakannya untuk berhalusinasi seks.

“Celana dalam dan Bra dipegang-pegang, lalu dia berhalusinasi. Saat tidak ada korban, dia bawa pakaian dalamnya ke tempat dia sendiri untuk melakukan sampai orgasme. Jadi semacam ada penyakit seksual yang sudah lama,” papar Asep.

Asep menjelaskan, hal ini sudah lama dilakukan RA, dari data yang ada diketahui pemuda ini berasal dari Kecamatan Andir, Kota Bandung, itu melakukan aksinya sendiri dan sengaja datang ke wilayah Kiaracondong untuk menyasar tempat kosan wanita.

“Dari informasi terkait aksi RA, petugas akhirnya kemudian membuntuti hingga pelaku berhasil ditangkap. Beberapa barang bukti juga dapat disita berupa 10 (sepuluh) celana dalam dan 3 (tiga) bra,”ungkap Asep.

“Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian dengan pemberatan (curat). Tersangka RA terancam hukuman di atas 5 tahun penjara,”tutup Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin.

(A.Hasibuan)

Check Also

Lima Oknum GMNI Ditetapkan Sebagai Tersangka

Bandung,  Minggu  25  Agustus  2019   Lima Oknum GMNI Ditetapkan Sebagai Tersangka Jawa Barat,INDEX  –  …

Bandung, Minggu  25  Agustus  2019   Polres Garut bekuk Pelaku Pemeran Video Porno Dibuat di …