Wednesday , November 20 2019
Home / Jawa Barat / Wujudkan Sinergitas, Polda Jabar Tandatangani Kerjasama Dengan Ikatan Dokter lndonesia Wilayah Jawa Barat

Wujudkan Sinergitas, Polda Jabar Tandatangani Kerjasama Dengan Ikatan Dokter lndonesia Wilayah Jawa Barat

Bandung, Kamis  03  Oktober  2019

 

Wujudkan Sinergitas, Polda Jabar Tandatangani Kerjasama Dengan Ikatan Dokter lndonesia Wilayah Jawa Barat

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus bersama pengurus IDI Jawa Barat saat melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya pameran kesehatan, bertempat di Ruang Convention l The Trans Hotel, Kota Bandung, Kamis (3/10/2019) (Foto:A.Hasibuan/indonesiaexpose.co.id)

 

Jawa Barat,INDEX  –  Wakil kepala kepolisian daerah (Wakapolda) Jawa Barat, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., menghadiri undangan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Jawa Barat pada pembukaan dan penandatangan perjanjian kerjasama tentang pelayanan kesehatan serta praktik kedokteran antara IDI wilayah Jawa Barat dengan Polda Jabar.

Kegiatan perjanjian kerjasama dalam pelayanan kesehatan dan praktik kedokteran tersebut berlangsung di Ruang Convention I The Trans Hotel, Jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung, Kamis (3/10/2019) siang.

Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kasdam III/Siliwangi, Kajati Jabar, Pengurus besar PP. IDI Jabar, Kepala Dinkes. Prov.Jabar, Kepala Dinkes. Kota Bandung, KH.Abdullah Gymnastiar, Para Kepala Cabang IDI Kabupaten/Kota dan undangan lainnya.

“ Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari Polda Jabar dalam membangun sinergi untuk mewujudkan dan menumbuhkan peran dalam masyarakat sebagai pelayan juga pengayom masyarakat,” tutur Wakapolda Jabar dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan gong, penandatangan kerjasama dengan pihak IDI Jabar dan pemotongan pita peresmian pameran kesehatan.

(A.Hasibuan)

Check Also

Jadi Tuan Rumah The Climate Leadership Program Workshop Phase III, Jaya Negara Tekankan Strategi Inovatif Manajemen Perkotaan Berkelanjutan

Denpasar, Selasa  19  November  2019     Jadi Tuan Rumah The Climate Leadership Program Workshop …

Kabidkum Polda Jabar, “Setiap Personel Polda Jabar Harus Mengetahui dan Memahami Perundang-undangan, Guna Mempermudah Dalam Pelaksanaan”

Bandung, Selasa  19  November  2019   Kabidkum Polda Jabar, “Setiap Personel Polda Jabar Harus Mengetahui …