Tuesday , April 16 2024
Home / Bali / Wanaku Dim Sum Bali Hadir di Jimbaran

Wanaku Dim Sum Bali Hadir di Jimbaran

Jimbaran, Kamis 28 Februari 2019

 

Wanaku Dim Sum Bali Hadir di Jimbaran

 

 

BALI, INDEX  – Setelah sukses dengan mother brand-nya ‘Wanaku IndoAsian Cuisine’, Rama Restaurants Bali Group kini membuka kembali restoran yang diberi nama Wanaku Dim Sum Porridge & Noodle yang berlokasi di Sidewalk Jimbaran, Jl. Raya Uluwatu No. 138A, lantai 1 unit F3-4, di Badung, Bali, Rabu (27/2/2019)sore.

Corporate Marketing Manager Rama Restaurants Bali Group, Marcus Irvan Priyamitra K. mengatakan, Dim Sum adalah kudapan teman minum teh yang berasal dari Cina biasanya disajikan sebagai sarapan atau brunch.

“Dim Sum, selalu dikaitkan dengan tradisi lama Yum Cha atau secara harfiah berarti minum teh, yang dalam seni kuliner Cina bahwa Dim Sum dan minum teh ini dipresentasikan saat bersantai dan berkumpul bersama keluarga,” jelasnya di sela-sela acara.

Untuk diketahui, di Cina Selatan terutama di Hongkong, banyak restoran yang mulai menyajikan Dim Sum, mie, bubur dan barbecue di mulai sejak dini hari. Hal Ini menjadikannya kudapan yang tidak boleh terlewatkan setiap memulai aktifitas sehari-hari.

Marcus menjelaskan dengan didukung oleh chef berpengalaman yang didatangkan langsung dari Cina, Malaysia dan Singapura yang berkolaborasi untuk menyajikan menu terbaik dari resep yang telah diracik apik, inilah yang membuat menu-menu di Wanaku Dim Sum, Porridge dand Noodle sangat menggugah selera untuk dicicipi.

Lanjut Marcus, selama pembukaan outlet baru ini, ratusan flyer dibagikan setiap harinya di area Jimbaran seperti kampus, sekolah, perkantoran sampai dengan perumahan.

“Flyer tersebut dapat ditukarkan dengan Dim Sum secara gratis tanpa syarat.” pungkas Marcus kepada para awak media. (Mal)

726

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Tabanan,  Senin  15  April  2024 68

Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari

Denpasar, Senin  15  April  2024 Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari   …