Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Kasetukpa Polri Beri Penghargaan Kepada 55 Personel Polres Sukabumi Kota

Kasetukpa Polri Beri Penghargaan Kepada 55 Personel Polres Sukabumi Kota

Bandung,  Kamis  8 April 2021

 

Kasetukpa Polri Beri Penghargaan Kepada 55 Personel Polres Sukabumi Kota

 

 

Jawa Barat, indonesiaexpose.co.id  –  Sebanyak 55 personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar meraih penghargaan pasca terlibat dalam pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek”.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (08/04/2021).

Dalam sambutannya, Mardiaz mengungkapkan apresiasinya terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang telah ikut mensukseskan pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek”.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang telah membantu Setukpa dalam mensukseskan video pembelajaran,” ungkap Mardiaz.

Mardiaz menyebutkan bahwa pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek” merupakan salah satu inovasi Setukpa Lemdiklat Polri dalam pemberian materi pembelajaran bagi siswa pada situasi pandemi.

“Dengan situasi Covid-19 ini yang banyak mengalami kendala dalam pelaksanaan pemberian pembelajaran dan tutorial kepada siswa sehingga Lemdiklat mencari inovasi-inovasi pembuatan film, sehingga apabila ada siswa yang tidak bisa hadir tatap muka di kelas, kita berikan video-video pembelajaran tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekolah Perwira Polri tersebut menggagas pembuatan film pembelajaran “Manajemen Polsek” untuk kepentingan pembelajaran di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK, M.Si secara terpisah kepada indonesiaexpose mengatakan bahwa pembuatan film tersebut melibatkan sejumlah personel gabungan Polri di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri dan personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, tutupnya.

(078)

 

280

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   105

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 112