Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Kepada 7 Kapolsek dan 2 Kepala Puskesmas Dalam Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Kepada 7 Kapolsek dan 2 Kepala Puskesmas Dalam Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Malengka, Senin 13 September  2021

 

Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Kepada 7 Kapolsek dan 2 Kepala Puskesmas Dalam Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat menyerahkan penghargaan kepada 2 Kepala Puskesmas dan 7 Kapolsek di jajaran Polres Malengka, Senin  (13/9/2021)pagi.

 

Jawa Barat, indonesiaexpose.co.id – Dalam rangka memacu gairah kerja dan semangat kerja personil, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan penghargaan 9 personil kepada 7 Kapolsek jajaran dan 2 orang dari Puskesmas Kecamatan Ligung dan Kecamatan Talaga yang berhasil dalam pelaksanaan vaksinasi, 3 tertinggi keaktifan BLC dan terbagus laporan tracernya (dasar ratio tracing dan pertanggung jawaban laporannya).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan apel Mapolres Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, yang dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, dan seluruh pejabat utama serta personel Polres Majalengka. Senin (13/9/2021).

“Penghargaan ini diberikan kepada 7 personel Polres Majalengka dan Kepala Puskesmas Kecamatan Ligung dan Kecamatan Talaga yang telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya yang berprestasi di bidang tugas masing-masing kepada masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kapolres dalam sambutannya berharap prestasi kerja seperti yang dilakukan oleh teman-teman ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat, bebernya.

Ditambahkan oleh Kapolres bahwa upacara dengan pemberian penghargaan ini, Saya berharap personel Polres Majalengka dan seluruh personel Polsek jajaran akan lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani masyarakat dengan baik sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri, imbuhnya.

”Secara pribadi dan kesatuan Saya Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Majalengka serta personel Polsek khususnya kepada Urkes Polres Majalengka, Kepala Puskesmas Ligung dan Talaga telah yang telah aktif terbanyak laporan pelaksanaan Vaksinasi dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya,” terangnya.

“Untuk itu mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, ikhlas dan semangat disertai dengan ketulusan hati untuk meningkatkan demi Polri yang lebih baik serta mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” ujar Kapolres.

Lebih jauh dikatakan oleh Kapolres Majalengka tercatat prestasi yang di capai antara lain sebagai pelaksanaan vaksinasi dari Urkes Polres Majalengka, Puskesmas Ligung dan Puskesmas Talaga, selain itu Laporan tertinggi keaktifan BLC diraih Polsek Talaga, Polsek Cigasong dan Polsek Sukahaji, sedangkan Polsek yang terbagus laporan tracernya (dasar ratio tracing dan pertanggung jawaban laporannya) yaitu dari Polsek Bantarujeg, Polsek Jatiwangi dan Polsek Rajagaluh, tutupnya.

(078)

588

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 100

Renungan  Joger

Bali, Senin  15  April  2024 Renungan  Joger   114