Friday , April 19 2024
Home / Bali / Sisi Unik Pelanggan Popits : Popits Indonesia hadir di Jalan Teuku Umar Barat Marlboro no.168X.Denpasar Bali

Sisi Unik Pelanggan Popits : Popits Indonesia hadir di Jalan Teuku Umar Barat Marlboro no.168X.Denpasar Bali

Denpasar, Senin 5 November 2018

 

Sisi Unik Pelanggan Popits : Popits Indonesia hadir di Jalan Teuku Umar Barat Marlboro no.168X.Denpasar Bali

 

Acara Grand Launcing Popits HQ Marboro ,di Denpasar,Bali,Sabtu (3/11/2018).(Foto/indonesiaexpose.co.id/007)

BALI, INDEX – Popits Indonesia kali ini memperluas bisnisnya dengan membuka “Head Quarter” (HQ) baru, memindahkan sebelumnya ke yang lebih besar, lebih luas dan lebih lengkap dengan banyak promo menarik.

Marketing Director Popits Indonesia, Tomy Irawan berharap dapat memberikan berbagai produk yang lebih baik, lebih lengkap dan lebih baru, Popits Indonesia memperluas Head Quarter dengan penyimpanan yang luas hanya untuk pasar Bali.

“Di sana juga ada showroom, juga ke depan akan mengadakan berbagai acara melibatkan aktivitas merek,” jelas Tomy di acara Grand launching Popits HQ Marlboro yang di gelar Jalan Teuku Umar Barat Marlboro, No 168 X, Denpasar Barat, Bali, Sabtu (3/11/18) siang.

Menurutnya, untuk memanjakan pelanggan Bali selama perayaan Galungan dan Kuningan, pihaknya meluncurkan Popit Black dan Gold Series pertama di dunia di Bali HQ.

Ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan di Bali untuk menjadi yang pertama di antara penggemar popits lain di dunia untuk memakainya.

” Tidak hanya itu kami juga akan mengadakan pesta tema Karnaval dan memberikan diskon 10 persen untuk setiap pelanggan ,dengan kesempatan untuk mendapatkan hingga diskon 50 persen (tambahan 40 persen),”jelasnya.

Development Director Popits Sidha Wisnu Ajie menambahkan, Potensi pasar di Bali masih sangat baik. Hal tersebut, terlihat dari antusiasme dari pengunjung yang datang langsung ke toko begitu meningkat,meskipun kini sudah jamannya online. Namun, karakter pelanggan di Bali berbeda.

Lanjutnya, dibukanya HQ ini kalau secara market share di Bali masih besar terlihat dari pembukaan HQ Popits di Bali dari yang pertama hingga ke-26 ini.

“50 persen masyarakat Bali, 30 persen turis domestik dan sisanya turis asing. Intinya dimanapun anda berlibur di Bali anda akan menemukan Popits, ” ucapnya.

Popits percaya, setiap pelanggan mempunyai sisi unik. Hal ini mendorong Popits untuk menciptakan kebebasan bagi setiap pelanggan untuk mengekspresikan dirinya.

Tersedia dalam berbagai bentuk yang menyenangkan, Popits ingin mendorong setiap pelanggan dengan memadu-padankan charms dalam berbagai medium, menambahkan sentuhannya dengan cara unik dan menyenangkan. (007)

682

Check Also

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   101