Saturday , August 15 2020
Home / Riau / Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil, Bupati Muhammad Wardan Ucapkan Belasungkawa

Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil, Bupati Muhammad Wardan Ucapkan Belasungkawa

Tembilahan , Jumat 11 Januari 2019

 

Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil, Bupati Muhammad Wardan Ucapkan Belasungkawa

Bupati Inhil, Muhammad Wardan(Foto/ist)

RIAU, INDEX – Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan turut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya mantan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil periode 2009-2014, H Muslimin Mabbate.

Orang nomor satu di Inhil itu juga tampak ikut melayat jenazah salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Inhil yang wafat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (9/1).

“Saya turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa atas wafatnya salah satu putra terbaik Inhil, H Muslimin Mabbate,” tutur Bupati.

Kedatangan Bupati Muhammad Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, Syamsuddin Uti dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. Bupati tiba di RSUD sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu Bupati tampak mengenakan baju biru putih dengan peci hitam.

Dikatakan Bupati, H Muslimin Mabbate merupakan sosok yang baik serta ramah. Beliau diketahui sebagai seorang yang pekerja keras.

“Tidak ada yang tahu rencana Allah SWT, seperti kapan kita akan dipanggil dan kembali ke sisi-Nya,” kata Bupati.

Dia pun berharap agar pihak keluarga dapat senantiasa tabah atas kehilangan sosok H Muslimin Mabbate. “Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan kepada keluarga diberikan kesabaran,” turur Bupati.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2009-2014 ini wafat pada pukul 20.00 WIB setelah dirawat beberapa waktu. Rencananya jenazah akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah.

(Ant)

Check Also

Denpasar, Kamis  13  Agustus  2020

Kelurahan Sanur Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen dan Edukasi Protokol Kesehatan Berniaga Bagi Pelaku Usaha

Denpasar, Rabu  12  Agustus  2020   Kelurahan Sanur Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen dan Edukasi …