Thursday , March 28 2024
Home / Bali / Bantu Promosi dan Pemasaran, FPPI Kota Denpasar Pamerkan Produk Unggulan UKM di Hong Kong

Bantu Promosi dan Pemasaran, FPPI Kota Denpasar Pamerkan Produk Unggulan UKM di Hong Kong

Denpasar,  Kamis  27  Juni  2019

 

Bantu Promosi dan Pemasaran, FPPI Kota Denpasar Pamerkan Produk Unggulan UKM di Hong Kong

BALI,  INDEX  -Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota Denpasar mendapat kesempatan untuk memamerkan produk unggulan UKM binaannya bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar di Hong Kong pada tanggal 6 hingga 11 Juli mendatang. Untuk mensukseskan pameran ini Ketua FPPI Kota Denpasar Mulia Ningsih mohon doa restu kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat audensi di Kantor Walikota Denpasar Rabu (26/6).

Lebih lanjut ia mengaku pihaknya bisa pameran itu karena mendapat undangan langsung oleh Pemerintah Hong Kong, sehingga kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk memamerkan produk unggulan UKM binaannya . Menurutnya kegiatan ini sekaligus memperkenalkan ke unggulan produk UKM Kota Denpasar khususnya dan Bali.

Ia juga mengaku keberangkatan itu akan transit di Singapura , sampai disana pihaknya akan disambut Dubes Singapura. Sehingga kesempatan itu juga dimanfaatkannya untuk pameran produk unggulan Denpasar khususnya dan Bali umumnya di Singapura. Ketika balik Kedutaan Besar Republik Indonesia di Manila pihaknya juga memanfaatkan untuk mempamerkan produk unggulan UKM.

Dengan kegiatan seperti ini FPPI Kota Denpasar bisa membantu program Pemerintah Kota Denpasar dalam mempromosikan dan memasarkan produk UKM. ‘’Kita selain memberikan pembinaan juga mencari solusi di dalam pemasaran,’’ ujarnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra. Menurutnya kegiatan ini sangat bagus untuk mempromosikan berbagai hal tentang program Pemerintah Kota Denpasar dan produk unggulan UKM di Kota Denpasar dan Bali. Selain itu kegiatan ini juga membantu para UKM di dalam pemasaran.

Bagusnya kegiatan itu Rai Mantra mengaku Pemerintah Kota Denpasar siap untuk mendukung dan memfasilitasi yang diperlukan. ‘’Kegiatan ini sangat bagus kami Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung sehingga kegiatan tersebut menjadi lancar,’’ ujarnya.

(015)

 

286

Check Also

Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi Kerjasama Antara Kedua Pihak

Denpasar, Rabu  27   Maret  2024 Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi …

Slogan BERSIUL, BI Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Pantai Kuta

Kuta,  Rabu  27   Maret  2024 Slogan BERSIUL, BI Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Pantai Kuta …