Wednesday , April 24 2024
Home / Jawa Barat / HUT Bhayangkara ke 73, Polda Jabar Laksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

HUT Bhayangkara ke 73, Polda Jabar Laksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

Bandung,  Rabu  03  Juli  2019

 

HUT Bhayangkara ke 73, Polda Jabar Laksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

JAWA  BARAT, INDEX  –  Kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat, dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Selasa (2/7/2019) melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Bimmas Polda Jabar AKBP Dra. Natasha SH, MTCP beserta rombongan dan perwakilan Bhayangkari Daerah Jawa Barat, yang melakukan anjangsana, kepada Irjen Pol (Purn) Madra S. Maningadi, mantan Kapolda Jabar ke-15 tahun 1992-1993 dikediamannya di Jalan Golf Barat XIX No. 1 Arcamanik Kota Bandung.

Selain itu rombongan juga dihadiri Kepala Sekolah Polisi Negara (KA SPN) Polda Jabar, Kombes Pol Drs. Zubair Rasyid bersama Perwakilan Personel Polda Jabar beserta Bhayangkari Polda Jabar juga melakukan anjangsana dengan mengunjungi Purnawirawan Polri yang sakit, yaitu ke kediaman AKBP (Purn) Nur Syamsu (jabatan terakhir Kayanma Polda Jabar) yang bertempat tinggal di Jalan Raya Soreang No. 35 Kabupaten Bandung.

Sebagaimana diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., kepada indonesiaexpose.co.id, Selasa siang (2/7/2019) melalui pesan tertulisnya mengatakan kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dan bertujuan membangun serta mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri dengan Purnawirawan Polri khususnya di wilayah hukum Polda Jabar, kata Kabid Humas.

Disebutkan oleh Kabid Humas dalam kesempatan tersebut, Polda Jabar juga memberikan tali asih sebagai bentuk ikatan kekeluargaan.

(A.Hasibuan)

333

Check Also

Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan

Rembang, Minggu 21 April 2024 Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan   (Foto/ist)   …

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 96