Wednesday , April 24 2024
Home / Bali / Bali Blues Festival (BBF) 2019 Padat  Pengunjung

Bali Blues Festival (BBF) 2019 Padat  Pengunjung

Mangupura,  Senin  15  Juli  2019

 

Bali Blues Festival (BBF) 2019 Padat  Pengunjung

I Gusti Ngurah Ardita (Foto)

 

BALI,  INDEX  –  PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok – NTB terus berkomitmen meningkatkan kunjungan wisatawan di kawasan wisata yang dikelolanya.

Salah satu bentuk komitmen ITDC tersebut diwujudkan dalam bentuk penyelenggaraan event tahunan Bali Blues Festival (BBF) 2019 yang akan digelar pada tanggal 13-14 Juli 2019 di The Nusa Dua, Badung, Bali, sekaligus menjadi penutup gelaran Nusa Dua Light Festival yang diselenggarakan sejak 30 Mei 2019 lalu.

” Di Pulau Peninsula, Nusa Dua, BBF 2019  kali ini mengangkat tema Classic Rock Celebration pihaknya berharap akan mampu membius penonton dengan tampilan Maestro Musik yang mempunyai ciri khas tersendiri dan dipadu keindahan Panorama Kawasan Pulau Peninsula. Hal ini tentunya akan membawa daya Tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menikmati Atraksi Festival Musik dan penghujung Nusa Dua Light Festival,” ungkap Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, di sela-sela acara BBF 2019,di Nusa Dua-Bali, kemarin.

Menurutnya, event BBF 2019 yang digelar ITDC dengan menggandeng Pregina Art Showbiz ini, mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Badung, Pemerintah Provinsi Bali dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.
Gelaran BBF 2019 yang telah memasuki tahun ke 5 ini dipusatkan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali dan dimeriahkan sejumlah musisi blues dan artis ternama di tanah air antara lain.

Hari pertama Sabtu malam minggu dimulai dan dibuka dengan penampilan dari Nyi Pelet Berbluesria, Roxanne & Blues Jamz, Winnie & Blues Jamz, Rivaba. Guest star yang dinanti penonton yakni Gus Teja pun akhirnya tampil duet dengan Bali Blues Brothers & Suradipa.

Alunan seruling khas Gus Teja pun memanjakan seluruh pengunjung malam ini, lagu demi lagu dibawakan oleh Gus Teja.
Dilanjutkan dengan Balawan feat Maxell dan menjadi penghujung yakni Endah n Rhesa.

“BBF ini akan memancing event event kelas dunia lainnya di Kawasan The Nusa Dua Balidalam nuansa outdoor dan tentunya mendorong untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan meningkatkan fasilitas dan layanan yang kami gunakan sebagai momentum untuk menjaga akses, amenitas dan atraksi di Destinasi kebanggaan Pulau Dewata ini,” imbuh Ngurah Ardita.

Untuk hari kedua esok dan menjadi penutup BBF 2019 akan tampil Gugun Blues Shelter ft. Emmy Tobing, Nosstress ft. Made Mawut, The Bardogs, Crazy Horse ft. Joni Agung, The Ratrocker, Blues Community.

“BBF ini akan memancing event event kelas dunia lainnya di Kawasan The Nusa Dua Bali dalam nuansa outdoor dan tentunya mendorong untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan meningkatkan fasilitas dan layanan yang kami gunakan sebagai momentum untuk menjaga akses, amenitas dan atraksi di Destinasi kebanggaan Pulau Dewata ini,” pungkas I Gusti Ngurah Ardita.

(014)

385

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Selasa  23  April  2024 Renungan  Joger   90

Indonesia Expose.co.id

Bali, Senin 22 April 2024     79