Wednesday , November 20 2019
Home / Jawa Barat / HUT ke 74 TNI, Kasi SIM Dit Lantas Polda Jabar Laksanakan Silaturahmi ke Yonkav 4/Kijang Cakti

HUT ke 74 TNI, Kasi SIM Dit Lantas Polda Jabar Laksanakan Silaturahmi ke Yonkav 4/Kijang Cakti

Bandung,  Minggu  06  Oktober  2019

 

HUT ke 74 TNI, Kasi SIM Dit Lantas Polda Jabar Laksanakan Silaturahmi ke Yonkav 4/Kijang Cakti

 

 

Jawa Barat,INDEX  –  Dalam rangka peringatan HUT ke 74 TNI, Kasi SIM Dit Lantas Polda Jabar, Kompol Yadi Cahyadi, SH, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Yonkav 4/ Kijang Cakti, Jl. Salak No. 2 Kec. Lengkong, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kasi SIM Dit Lantas Polda Jabar, menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Intansi Mitra Samtim, khususnya Kepolisian dalam hal ini Kasi Sim kepada TNI yang disambut oleh Wadanyonkav dan Tim.
Hadir dalam acara tersebut, Kasi SIM, Wadanyon Mayor Kuswara, para Perwira Subdit Regident Dit Lantas Polda Jawa Barat, Bapenda Provinsi Jawa Barat, PT. Jasa Raharja, Bank BJB dan Personil TNI Yonkav 4/ Kijang Cakti.

Rangkaian acara pada kunjungan, yaitu Penyerahan Kue Ulang Tahun, dilanjutkan kata sambutan dari Wadanyon, berikutnya sambutan dan doa dari Kasi SIM, Pemotongan Kue Ulang Tahun ke 74 TNI, Makan bersama, Pengambilan foto bersama.

Atas kunjungan tersebut Wadanyon Mayor Kuswara, mengucapkan terimakasih sekaligus membahas Soliditas, Sinergitas TNI dan Polri Pembahasan sinergitas antara TNI dan Polri, adalah untuk tetap kompak demi keamanan masyarakat, tidak mudah terprovokasi oleh media sosial.

Kunjungan Kasi SIM bersama Mitra Samtim, juga diisi dengan kegiatan keliling sekitar Yonkav 4/ Kijang Cakti menggunakan Tank Baja.

(A.Hasibuan)

Check Also

Jadi Tuan Rumah The Climate Leadership Program Workshop Phase III, Jaya Negara Tekankan Strategi Inovatif Manajemen Perkotaan Berkelanjutan

Denpasar, Selasa  19  November  2019     Jadi Tuan Rumah The Climate Leadership Program Workshop …

Kabidkum Polda Jabar, “Setiap Personel Polda Jabar Harus Mengetahui dan Memahami Perundang-undangan, Guna Mempermudah Dalam Pelaksanaan”

Bandung, Selasa  19  November  2019   Kabidkum Polda Jabar, “Setiap Personel Polda Jabar Harus Mengetahui …