Friday , April 26 2024
Home / Bali / Datangkan Motivator : Kinerja Kanwil VII Denpasar sudah mencapai target 101 persen

Datangkan Motivator : Kinerja Kanwil VII Denpasar sudah mencapai target 101 persen

Kuta, Minggu  27  Oktober  2019

 

Datangkan Motivator : Kinerja Kanwil VII Denpasar sudah mencapai target 101 persen

 

Deputi Bisnis Area Denpasar 2 PT Pegadaian (Persero) I Ketut Winata (kanan), Deputi Operational Supriyanto (tengah) dan Humas  PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar Made Mariawan di acara Sharing Komunikasi dan Motivasi yang diinisiasi PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII, di Kuta,Bali, Sabtu (26/10/2019)sore.

BALI,  INDEX   –   PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar terus menggenjot semangat seluruh pegawainya. Alhasil, belum tutup tahun 2019, target sudah tercapai 101 persen. Tinggal dua bulan lagi, BUMN tergolong paling sehat ini tetap akan mengejar target yang ditambah menjadi Rp 4,9 triliun dari sebelumnya Rp 4,5 triliun.

Deputi Bisnis Area Denpasar 2 PT Pegadaian I Ketut Winata didampingi Deputi Oprasional Supriyanto dan Humas PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar Made Mariawan mengatakan, pihaknya datangkan motivator untuk memompa semangat dan motivasi seluruh karyawan agar bekerja lebih giat,‘ The Art of Communication to Exceed Target’.

“Kami selalu optimis,” ungkap I Ketut Winata,di sela-sela gelaran Sharing Komunikasi dan Motivasi yang diinisiasi PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII, di Kuta,Bali, Sabtu (26/10/2019)sore.

Sharing Komunikasi & Motivasi yang menampilkan pakar komunikasi & motivator Dr.Aqua Dwipayana ini diikuti sekitar 400 peserta pegawai PT Pegadaian (Persero) Wilayah VII Denpasar.

Dengan mendatangkan motivator andal akan lebih mempersatukan dan motivasi seluruh cabang di Denpasar untuk meningkatkan lagi kinerjanya sehingga seluruh target bisa tercapai.

“Pegadaian itu kan tidak hanya mengembangkan bisnis melalui gadai dan tebus perhiasan saja tetapi sudah ke bisnis tabungan emas. Orang yang datang ke Pegadaian itu bukan orang yang kekurangan uang tetapi orang yang punya duit untuk diinvestasikan dalam bentuk tabungan emas,” ujar Winata.

Menurut Winata, masyarakat saat ini sudah paham bagaimana cara memanfaatkan produk-produk yang ditawarkan Pegadaian.

Sampai akhir September 2019, jumlah nasabah Pegadaian Kanwil VII (Bali-Nusra) dari target 1.290.300 orang, terealisasi 1.343.084 atau tercapai 104 persen.

(074)

 

 

570

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Kamis  25  April  2024 Renungan  Joger 77

Walikota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan Tata Kelola Keuangan Yang Tertib, Transparan Dan Akuntabel.

Denpasar, Rabu  24  April  2024 Walikota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan …