Thursday , April 18 2024
Home / Jawa Barat / Tangkap Jambret, Tujuh Personil Satlantas Polresta Tasikmalaya Polda Jabar Raih Penghargaan

Tangkap Jambret, Tujuh Personil Satlantas Polresta Tasikmalaya Polda Jabar Raih Penghargaan

Bandung, Jumat  17  Januari  2020

 

Tangkap Jambret, Tujuh Personil Satlantas Polresta Tasikmalaya Polda Jabar Raih Penghargaan

 

Jawa Barat,INDEX  –  Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, Jum’at pagi (17/01/2020) memberikan penghargaan kepada 7 (tujuh) Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil menangkap pelaku penjambretan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

 

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto, S.IK, pada Upacara Bendera di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota dalam rangka Hari Kesadaran Nasional.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino, S.IK, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota, para perwira, Bintara dan ASN Polres Tasikmalaya Kota.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan adapun ke 7 (tujuh) anggota yang diberikan penghargaan dalam melaksanakan tugasnya yaitu membantu masyarakat dalam menangkap pelaku penjambretan di Jalan Raya Ciawi Kab. Tasikmalaya pada wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota adalah Aiptu Kartika Tuhu Wicaksono, Aiptu Amin Bayu Aji, Aiptu Jajang Dani Kurniadi, Bripka Rahmat Hidayat, Bripka Ikhwan Priatna, S.H., Bripka Bayu Azis Suratman. S.H., dan Brigadir Yopik Ridwan.

 

Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya dan ini menjadi contoh bagi setiap anggota Polri lainnya untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme kerjanya dalam rangka meningkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara dan merupakan bagian dari pada nilai ibadah.

(A.Hasibuan)

295

Check Also

Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari

Denpasar, Senin  15  April  2024 Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari   …

Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran,  Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Denpasar, Minggu  14  April 2024 Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran,  Disdukcapil Denpasar Siap …