Tuesday , April 7 2020
Home / DKI / Kapolres  JakBar  Kombes Pol Audie S Latuheru , Pimpin Sertjab Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah

Kapolres  JakBar  Kombes Pol Audie S Latuheru , Pimpin Sertjab Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah

Jakarta , Sabtu  22  Pebruari  2020

 

Kapolres  JakBar  Kombes Pol Audie S Latuheru , Pimpin Sertjab Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah

(foto/ist)

 

JAKARTA,  INDEX  – Kapolres  Metrojaya Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru  memimpin serah terima jabatan ( Sertijab ) Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah , bertempat di Mapolres Metro Jakarta Barat , Kamis (20/02/2020)lalu.

 

Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bondowoso Polda Jawa Timur, sementara jabatan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat diemban oleh Kompol Ronaldo Maradona.

 

Sementara, Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa akan menduduki jabata baru sebagai Kasie nego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Metro Jaya. Jabatan Kapolsek Palmerah akan diduduki oleh Kompol Supriyanto.

 

” Serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dan harus terjadi tubuh Kepolisian RI, hal ini sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi sebagai bentuk pembinaan karir bagi Perwira Polisi,” tutur Kombes Audie S Latuheru dalam sambutannya.

 

Kombes Audie S Latuheru menjelaskan, tantangan tugas kedepan tidak akan mudah, bahkan sebaliknya akan semakin kompleks dan tidak ringan, untuk itu perlu antisipasi dan responsi cepat, tepat serta akurat terhadap kemungkinan segala perkembangan yang dapat membahayakan keselamatan bangsa, negara dan masyarakat.

 

Tugas kita terpenting berikan pelayanan publik yang Respontiv , Moderen dan Profesional, dan penting nya upaya tindakan preventive dalam mencegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran hukum untuk memperkokoh atas kepercyaan masyarakat terhadap Kepolisian.

 

Sebab ke depan tugas dan tanggung jawab kita tidak mudah , bahkan sebaliknya permasalahan semakin komplek yang terjadi di Masyarakat , oleh karna nya perlu antisipasi , dan reponsip cepat , tepat , terhadap kemungkinan segala perkmbangan yang dapat membahayakan keslamatan bangsa , negara , dan masyarakat dapat kita tanggulangi dengan baik.

 

“Tingkatkan kesiap-siagaan operasional untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang berskala cepat serta tingkatkan soliditas dan partnership dengan stake holder dan seluruh elemen masyarakat sebagai landasan utama membangun Bangsa,”tandasnya

(ToN/007)

Check Also

XL Axiata Umumkan Program Buyback Saham Senilai Hingga Rp 500 miliar

Jakarta, Selasa  07  April  2020   XL Axiata Umumkan Program Buyback Saham Senilai Hingga Rp …

Bantu Masyarakat Di Tengah Mewabahnya Covid-19, Banjar Padangsumbu Tengah Bagikan Sembako Bagi 123 KK

Denpasar, Selasa  07  April  2020   Bantu Masyarakat Di Tengah Mewabahnya Covid-19, Banjar Padangsumbu Tengah …