Friday , April 19 2024
Home / DKI / Cegah  Kejahatan di Era 4.0 , Polda  Metro dan LCKI Gencar Sosialisasi

Cegah  Kejahatan di Era 4.0 , Polda  Metro dan LCKI Gencar Sosialisasi

Jakarta , Rabu  26  Pebruari  2020

 

Cegah  Kejahatan di Era 4.0 , Polda  Metro dan LCKI Gencar Sosialisasi

(Foto/Ist)

JAKARTA,  INDEX  –  Polda Metro Jaya bersama Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI), Mabes Polri, BNN dan BNPT menggelar sosialisasi pencegahan kejahatan era masa digital masa kini (4.0) di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (23/2/2020). Kegiatan yang mengambil tema “Crime Prevention di Era 4.0” dan dibuka oleh Ketua Harian LCKI, Irjen Pol (Purn) Suparman.

 

Kegiatan ini di gagas Direktur Pinmas Polda Metro Jaya dan ketua penyelenggara Santi Diansari Hargianto berlangsung menarik , acara di ramaikan para peserta , Polda Metro Jaya , Mabas Polri , BNN dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris BNPT , melaksanakan sosialisasi penncegahan kejahatan di era digital dalam rangka memberikan pengetahuan , edukasi kepada masyarakat dewasa ini.

 

” Acara bersebelahan dengan Indonesia zero drugs jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua Mendatang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

 

Acara ini dihadiri 2.500 peserta yang terdiri dari seluruh jajaran Polda Metro Jaya, Mabes Polri, BNN, mahasiswa, ratusan anak penyandang down syndrome, penyandang tuna rungu, masyarakat robotika Indonesia dan penikmat car free day.

 

“Alhamdulillah, acara terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ungkap Yusri.

 

Tampak hadir para pejabat berkompeten dalam bidang pencegahan dan pemberantasan kejahatan Brigjen Tajudin dari Mabes Polri , Irjen Pol Arman Depari Deputi Badan Narkotika Nasional BNN , Direktur Anti Teroris , BNPT , dan Abdul Gani Sekjen LCKI.

Sejumlah pejabat dari Mabes Polri , Polda Metro Jaya , BNN dan Mahasiswaa larut dalam memeriahkan acara yang terlaksana begitu atusias dan sukses berlangsung nya acara.

(Ton/002)

364

Check Also

Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Yogyakarta, Kamis  18  April  2024 Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan …

Antisipasi El Nino, Kementan Dorong 4 Kabupaten Ini Percepatan Tanam Padi

Pati, Kamis  18   April  2024 Antisipasi El Nino, Kementan Dorong 4 Kabupaten Ini Percepatan Tanam …