Sunday , August 9 2020
Home / Banten / Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke -74 Polda Metro Jaya Gelar Baksos Di Neglasari Tangkot

Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke -74 Polda Metro Jaya Gelar Baksos Di Neglasari Tangkot

Tangerang, Sabtu  27  Juni  2020

 

Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke -74 Polda Metro Jaya Gelar Baksos Di Neglasari Tangkot

 

(Foto/ist)

BANTEN,  INDEX  – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama jajaran melaksanakan bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hut Polri ke -74 yang jatuh pada 1 Juli 2020. Kehadiran Kapolda bersama jajarannya memberikan sembako sebanyak 350 paket.

 

Paket sembako secara simbolis dibagikan oleh Kapolda, Kapolres Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto, Dandim 0506 Kolonel Wisnu Kurniawan, Dir Narkoba Kombes Mukti Juharsa dan pejabat utama Polda Metro Jaya lainnya kepada masyarakat di Kecamatan Neglasari, Kelurahan Kedaung Wetan, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020).

 

Sebanyak 300 paket dari Bhayangkara Polda Metro Jaya dan 50 paket dari Bhayangkari diberikan kepada masyarakat Kedaung Wetan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 yanng masih mewabah. ” Kedatangan saya dan jajaran dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara atau Hut Polri yang jatuh pada 1 Juli 2020 dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dengan membagikan sembako,” ujar Nana kepada indonesiaexpose.co.id melalui siaran tertulisnya, Sabtu (27/6/2020).

 

Nana mengatakan dalam Hut Polri ke -74 tema yang diangkat adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

 

Tema tersebut, terang Nana, merupakan tugas utama polisi dalam mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, sekaligus memberikan kesejahteraan.

 

“Polri berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat. Kita juga bekerja untuk rakyat. Intinya tugas kami adalah melindungi masyarakat,” tutur Nana.

 

Selain itu, Nana menegaskan, Polri akan terus menjamin keamanan yang aman dan kondusif, karena situasi aman di wilayah hukum Polda Metro Jaya, maka tentu nya pembangunan akan berjalan dengan baik kedepannya dan masyarakatnya sejahtera dan sehat.

 

“Semoga HUT Bhayangkara ke-74 ini kami terus berbenah, masih banyak kekurangan, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Nana.

(Hms Polda/030)

Check Also

Denpasar, Sabtu  08  Agustus  2020

Waka Polres Majalengka Kontrol Perkembangan Pembangunan Rumdin

Bandung, Sabtu  08  Agustus  2020     Waka Polres Majalengka Kontrol Perkembangan Pembangunan Rumdin   …