Sunday , July 5 2020
Breaking News
Home / Jawa Barat / HUT Bhayangkara ke 74, Polda Jabar Laksanakan Ziarah ke TMP Cikutra dan Anjangsana ke Sesepuh Polri

HUT Bhayangkara ke 74, Polda Jabar Laksanakan Ziarah ke TMP Cikutra dan Anjangsana ke Sesepuh Polri

Denpasar,  Senin  29  Juni  2020

 

HUT Bhayangkara ke 74, Polda Jabar Laksanakan Ziarah ke TMP Cikutra dan Anjangsana ke Sesepuh Polri

 

 

JAWA  BARAT, INDEX  – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Senin pagi (29/6/2020) bertindak sebagai inspektur upacara pelaksanaan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Cikutra, Kota Bandung.

Pelaksanaan ziarah ini sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawab yang telah gugur. Kegiatan ini dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., Kapolrestabes Bandung, pejabat utama Polda Jabar, dan para peserta upacara ziarah lainya.

Kapolda Jabar selaku pimpinan ziarah melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan diikuti oleh Wakapolda Jabar dan seluruh pejabat utama Polda Jabar.

Upacara ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan, para pejabat utama Polda Jabar beserta peserta lainnya yang mengikuti upacara dengan memberi jarak antar peserta dan menggunakan masker.

Seusai pelaksanaan upacara ziarah di TMP Cikutra, Wakapolda Jabar melakukan anjangsana kepada Sesepuh Polri, Komjen Pol. (P) Drs. H. Nana Permana yang merupakan mantan Wakapolri di Jalan Setrasari, Kec. Sukasari, Kota Bandung.

Sementara itu, Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Sahri Gunawan melakukan anjangsana kepada Sesepuh Polri Irjen Pol. (P) Madra S. Maningadi, mantan Kapolda Jabar di Jalan Golf Barat RT. 02 RW. 12 Sukamismin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung.

Karo Log Polda Jabar melakukan kegiatan anjangsana kepada warakawuri yaitu Ibu Warsiah Kunarto, mantan Ketua Umum Bhayangkari di Komplek Griya Bandung Asri 2 Jalan Geologi Ciganitri Desa Cipagalo Kota Bandung.

(A.Hasibuan)

Check Also

Denpasar,  Jumat  03  Juli  2020

Update, Pasien Sembuh Hari Ini Bertambah 21 Orang, Pasien Positif Bertambah 33 Orang

Denpasar,  Jumat  03  Juli  2020     Update, Pasien Sembuh Hari Ini Bertambah 21 Orang, …