Saturday , August 15 2020
Home / Berita Utama / Kapolda Jabar, “Polri Diharapkan Dapat Mereformasi Diri Secara Total”

Kapolda Jabar, “Polri Diharapkan Dapat Mereformasi Diri Secara Total”

Bandung, Rabu  01  Juli  2020

Kapolda Jabar, “Polri Diharapkan Dapat Mereformasi Diri Secara Total”

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi saat memimpin korp raport kenaikan pangkat personel Polri dan PNS tanggal 1 Juli 2020 di halaman Polda Jabar.

 

 

JAWA  BARAT,  INDEX  – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memimpin kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri Polda Pabar TMT 1 Juli 2020 dan PNS Polri.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si, M.M, para pejabat utama Mapolda Jabar serta para peserta Korps Raport Polri dan PNS Polri bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

 

Kapolda mengatakan bahwa upacara kenaikan pangkat ini bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 yang diharapkan bahwa Polri harus dapat mereformasi diri secara total. Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun.

 

Melalui kenaikan pangkat ini, Kapolda Jabar mengajak kepada segenap personel untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti Upacara Korps Raport dan di beri amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Adapun kenaikan pangkat personel Polri dan PNS jajaran Polda Jabar, keseluruhan berjumlah 1.935 orang, adapun yang melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar berjumlah 174 orang, yaitu Pamen 39 orang, Pama 7 orang, Bintara 93 orang, Tamtama 15 orang dan ASN Polri sebanyak 20 orang.

 

” Saya mengucapkan selamat dan sukses, kepada personel Polri dan PNS Polda Jabar yang menerima kenaikan pangkat agar senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana kebijakan Pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju,” pungkas Kapolda Jabar.

(A.Hasibuan)

 

Check Also

Tips Orangtua Dampingi Anak Di Masa Pandemi, Selly Mantra Jadi Keynote Speaker Webinar APSAI Kota Denpasar

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020     Tips Orangtua Dampingi Anak Di Masa Pandemi, Selly …

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020   Denpasar Raih Penghargaan Langit Biru Kategori Kota Besar, Sukses …