Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Waka Polres Majalengka Kontrol Perkembangan Pembangunan Rumdin

Waka Polres Majalengka Kontrol Perkembangan Pembangunan Rumdin

Bandung, Sabtu  08  Agustus  2020

 

 

Waka Polres Majalengka Kontrol Perkembangan Pembangunan Rumdin

 

 

JAWA  BARAT, INDEX  – Waka Polres Majalengka, Polda Jabar Kompol Sumari, SH melaksanakan kontrol perkembangan Pembangunan Rumah Dinas (Rumdin) Khusus Angota Polri Polsek Majalengka Kotaļ di Jalan Koperasi Majalengka, Sabtu (8/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, mengatakan, maksud dan tujuan dari cek dan kontrol perkembangan pembangunan rumah itu sendiri, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga pembangunan rumah dinas cepat terselesaikan dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya.

Selain itu, Waka Polres Majalengka mengecek barang barang inventaris yang ada di polsek, Kesiapan anggota maupun kebersihan mako, ucapnya.

Waka Polres Majalengka mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” tandas Waka Polres Majalengka.

(Tim-78)

299

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 103

Renungan  Joger

Bali, Senin  15  April  2024 Renungan  Joger   116