Sunday , May 5 2024
Home / Berita Utama / Kapolda Jabar, “Polwan Polda Jabar Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Kapolda Jabar, “Polwan Polda Jabar Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Bandung, Rabu  02  September  2020

 

Kapolda Jabar, “Polwan Polda Jabar Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

 

JAWA  BARAT,  INDEX  – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri Upacara Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020 secara virtual bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Jabar, Ibu Asuh Polwan Polda Jabar, para pejabat utama Polda Jabar, Pakor Polwan Polda Jabar dan anggota Polwan perwakilan Satker.

Dalam sambutanya, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa pada situasi Pandemi Covid-19, Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kegiatan hari jadi Polwan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Terkait hal tersebut, Kapolda Jabar mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Asuh Polwan Polda Jabar dan Pakor Polwan Polda Jabar serta para Senior Polwan Polda Jabar, yang telah membina dan mengarahkan Polwan Polda Jabar, baik sikap dan kepribadian yang dapat mencerminkan sosok anggota Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Sesuai dengan tema Hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 yaitu : “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, lanjut Kapolda Jabar bahwa saat ini jumlah Polwan Polda Jabar sebanyak 1.790 orang, yang tersebar diberbagai fungsi kepolisian, baik dibidang pembinaan maupun operasional,” terangnya.

Masih kata Kapolda Jabar, pada dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berbagai prestasi yang telah dicapai Polwan Polda Jabar.

“Selain itu, disini terdapat Polwan yang telah diberikan kepercayaan pimpinan menduduki jabatan strategis, seperti Pejabat Utama Polda, Kapolres, Kapolsek, Kasat Lantas dan lain-lain. Tentunya dengan keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan teladan bagi Polwan lainnya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” pungkas Kapolda Jabar.

(A.Hasibuan)

364

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Jakarta,  Kamis  02 Mei 2024 97

Renungan Joger

Bali, Kamis 02 Mei 2024 Renungan  Joger 298