Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Perhatian Spontan, Kapolres Majalengka Berikan Uang Untuk Beli Seragam Anggota

Perhatian Spontan, Kapolres Majalengka Berikan Uang Untuk Beli Seragam Anggota

Bandung, Rabu 04  November  2020

 

Perhatian Spontan, Kapolres Majalengka Berikan Uang Untuk Beli Seragam Anggota

 

JAWA  BARAT,  INDEX  – Dalam kesempatan penyerahan kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyalami satu persatu anak buahnya yang menerima kendaraan dinas (Randis).

Tak hanya itu, Kapolres Majalengka kemudian melihat salah seorang Bhabinkamtibmas yang seragamnya berbeda dengan yang lain, Dimana seragamnya yang dipakai Sudah Warna Cokelat Buram atau warna seragam polisi ini agak abu-abu.

Lalu, Kapolres berbincang dengan Anggota Bhabinkamtibmas dan tak lama berselang waktu, Kapolres merogoh dompet dan memberikan sejumlah uang kepada anggota Bhabinkamtibmas yang diajak bicara saat itu mengulurkan tangan kanannya dan menerima pemberian dari pimpinannya.

Menurut Kapolres Majalengka bahwa itu personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Jajaran Polres Majalengka yang bajunya sudah harus diganti baru, sebab warna dan aksesorisnya sudah kelihatan sudah lama,” kata Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Rabu (04/11/2020).

“Hanya tali asih kepada anggota, itu sejumlah uang untuk dibelikan seragam baru agar performance dan sikap tampang personel Polres Majalengka selalu mantap,” pungkasnya.

(Tim-78)

304

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  26  Maret  2024 Renungan  Joger 208

Renungan  Joger

Bali, Senin  25   Maret  2024 Renungan  Joger   306