Friday , November 27 2020
Home / Bali / Calon Walikota Denpasar, AMERTA No.urut 2, Blusukan ke Pasar2, serap Aspirasi dan tawarkan Program yang lebih Realistis

Calon Walikota Denpasar, AMERTA No.urut 2, Blusukan ke Pasar2, serap Aspirasi dan tawarkan Program yang lebih Realistis

Denpasar, Jumat  20  November  2020

 

Calon Walikota Denpasar, AMERTA No.urut 2, Blusukan ke Pasar2, serap Aspirasi dan tawarkan Program yang lebih Realistis

BALI,  INDEX  –  Calon  Wali Kota Denpasar , Gede Ngurah Ambara Putra dan Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara kembali blusukan ke pasar tradisional di Kota Denpasar.

Bluskan kali ini adalah  untuk melihat secara langsung kondisi dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Denpasar, khususnya pedagang dan pengunjung pasar  Gunung Sari, Pasar Kertha, dan Pasar Biaung, Denpasar Timur, Jumat (20/11/2020).

Antusiasme pedagang dan pengunjung pasar terlihat jelas saat Ngurah Ambara dan Kerta Negara membagikan masker dan baju kaos. Sambil mengacungkan dua jari, mereka tidak saja menyampaikan keluhan juga aktif bertanya mengenai program-program yang ditawarkan Paslon AMERTA.

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra mengimbau pemerintah agar tetap memberikan stimulus-stimulus dengan tujuan untuk menjaga pertumbuhan ekonomi dan membantu UMKM agar tetap bisa bertahan di masa pandemi Covid-19 ini. Dari apa yang dilihat di masyarakat, banyak pekerja di sektor pariwisata yang terkena PHK dan beralih ke sektor UMKM yang membutuhkan perhatian pemerintah.

Terkait warga masyarakat yang mendambakan perubahan, Ngurah Ambara siap mewujudkan dalam program unggulannya menuju Denpasar yang berseri, smart city, berbudaya dan berdaya saing.

“Kami Paslon Nomor Urut 2 berkomitmen untuk merealisasikan semua program yang kami sosialisasikan yang semuanya memperlihatkan keberpihakan kami kepada masyarakat, ” sambung Ngurah Ambara.

Bentuk nyata perhatian jika kami dipercaya memimpin Kota Denpasar adalah merealisasikan program-program unggulan dan janji politik AMERTA untuk warga Kota Denpasar yaitu memberikan dana santunan melahirkan sejumlah 1 juta, santunan kematian 10 juta, dana kreativitas sekaa teruna 25 juta per tahun, dana santunan program PKK 5 juta per tahun, santunan setiap sanggah dadia 5 juta per tahun, insentif kepada pengurus dan prajuru banjar 30 juta per tahun, pendidikan dan kesehatan gratis untuk pekerja nonformal seperti pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang dan petani.

“Untuk itu, kami mengimbau jika ingin ada perubahan Kota Denpasar ke arah yang lebih baik datanglah ke TPS, gunakan hati nurani dan jangan ragu untuk mencoblos Paslon Nomor Urut 2,” tandas Ambara.

(075)

 

 

Check Also

Denpasar,  Jumat  27  November  2020

Denpasar, Jumat  27  November  2020