Friday , November 27 2020
Home / Bali / Sambangi Pasar Pemecutan, Warga Harap Amerta Optimalkan Program Pro Rakyat

Sambangi Pasar Pemecutan, Warga Harap Amerta Optimalkan Program Pro Rakyat

Denpasar, Minggu 22 November 2020

 

Sambangi Pasar Pemecutan, Warga Harap Amerta Optimalkan Program Pro Rakyat

 

 

BALI, INDEX – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA),kembali blusukan ke pasar tradisional menyapa warga Kota Denpasar.

Berbagai usulan positif dan masukan warga diterima baik oleh Paslon  Amerta.

Minggu (22/11) turun ke Pasar Pasah Pemecutan, Denpasar Barat, untuk menggali aspirasi masyarakat. Sambil membagikan masker Paslon Nomor Urut 2 ini menyampaikan visi misinya kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Calon Walikota, Gede Ngurah Ambara Putra, menyampaikan program unggulan yang sangat dinanti warga kota Denpasar yaitu santunan kelahiran Rp 1 juta dan santunan kematian Rp 10 juta.

“Ini program unggulan kami dan masih ada 5 program lainnya. Program yang kami rancang tidak aeng- aeng sehingga mudah dalam implementasi nantinya,” tutur  Ngurah Ambara disela-sela kunjungannya di   Pasar Pemedilan Pemecutan, Denpasar Barat, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, program merakyat lainnya yang dirancang adalah insentif Prajuru Banjar Rp 30 juta/ tahun, dana kreativitas Sekaa teruna Rp 25 juta/ tahun, dana bantuan program PKK Rp 5 juta/ tahun, bantuan setiap dadia Rp 5 juta/ tahun serta pendidikan dan kesehatan gratis untuk pekerja non formal yaitu pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang dan petani.

Usai blusukan ke pasar, Paslon Amerta mengunjungi Ketut Setiawan (53) warga Banjar Kaje, Desa Adat Panjer yang mengalami stroke sejak Mei 2020. Penyakit stroke pedagang bumbu di pasar Sanglah ini muncul setelah penyakit tumor otaknya diangkat oleh dokter.

Nyoman Yuliani, istri Ketut Setiawan menyampaikan rasa terima kasih dengan kehadiran Paslon AMERTA yang hadir untuk menjenguk suaminya yang lagi sakit.

” Saya merasa tersanjung dengan kehadiran Paslon AMERTA Nomor Urut 2. Benar-benar calon pemimpin yang merakyat, dan mau memperhatikan nasib rakyat kecil,” ucap Yuliani.

Ia berharap Paslon AMERTA terpilih jadi Walikota Denpasar untuk bisa melanjutkan semua program pro rakyatnya untuk sebuah perubahan yang lebih baik di Kota Denpasar.

Paslon Amerta memberikan bantuan kepada keluarga Ketut Setiawan yang saat ini kondisinya hanya bisa duduk di atas tempat tidur. “Kalau Paslon AMERTA terpilih agar terus bisa menyapa dan memperhatikan nasib rakyat kecil,” tandasnya.

Paslon Amerta tak lupa terus mengingatkan warga Kota Denpasar untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. Pilih Nomor urut 2 untuk perubahan.

(075)

Check Also

Denpasar,  Jumat  27  November  2020

Denpasar, Jumat  27  November  2020