Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Dit Lantas Polda Jabar Berbagi Sembako Untuk Warga Cileunyi

Dit Lantas Polda Jabar Berbagi Sembako Untuk Warga Cileunyi

Bandung, Senin 10 Mei 2021

 

Dit Lantas Polda Jabar Berbagi Sembako Untuk Warga Cileunyi

 

Jawa Barat, indonesiaexpose.co.id –  Dalam menyambut hari raya ldul Fitri 1442 H / tahun 2021. Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Jawa Barat berbagi sembako kepada warga masyarakat Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (10/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Endhy Soegandi didampingi AKP Susanti dan 20 anggota Dit Lantas Polda Jabar, kepada indonesiaexpose.co.id usai kegiatan mengatakan bahwa kali ini kita berbagi sembako (bingkisan) diberikan untuk 100 warga masyarakat di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Wilayah hukum Polda Jabar yang terdampak pandemi.

“Disamping pembagian bingkisan ini, kita dari kepolisian menghimbau agar masyarakat setempat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah, yakni selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Endhy Soegandi.

” Saat ini masyarakat juga dilarang pemerintah untuk tidak mudik lebaran ke kampung halaman tahun ini. Hal ini tujuannya untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19), kiranya himbauan ini dapat dipatuhi semua lapisan masyarakat,” tandas Endhy Soegandi.

(A.Hasibuan)

452

Check Also

Renungan Joger

Bali, Kamis 02 Mei 2024 Renungan  Joger 255

Renungan  Joger

Bali, Rabu  01  Mei  2024 Renungan  Joger 278