Wednesday , May 1 2024
Home / Bali / Partai Gelora  Songsong Pemilu  2024

Partai Gelora  Songsong Pemilu  2024

Denpasar, Sabtu  18  Februari  2023

 Partai Gelora  Songsong Pemilu  2024

 

Bali, indonesiaexpose.co.id – Partai Gelora Bali optimistis songsong pemilu 2024, hal ini di ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Bali, H. Mudjiono, menjelaskan pihaknya mengincar empat persen suara nasional.

tidak mengusung target spesifik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang karena mengincar Presidential Threshold (PT) sebesar empat persen.

“Saya tidak mengatakan target secara detail, tapi intinya kami ingin lolos PT empat persen secara nasional. Kalaupun ada kursi provinsi atau kabupaten namanya itu bonus,” ungkap ketua DPW  Gelora Bali, H. Mudjiono,saat ditemui di kantor KPU Bali, kemarin.

Lanjutnya, intinya kami akan menargetkan bagaimana kita lolos empat persen secara nasional karena eksistensi partai politik adalah di DPR RI bukan di kabupaten/kota atau provinsi.

Mudjiono memastikan, Gelora Bali sangat siap berperang pada Pemilu 2024 dan meyakini pesta demokrasi terbesar di Indonesia tersebut tidak akan ditunda.

“Kami sangat siap dan kami sangat meyakini yang tadinya kita ragu dan menjadi polemik di masyarakat bahwa Pemilu akan ditunda, pemilu akan diperpanjang.Dengan adanya acara pagi ini bahwa kami sudah meyakini seyakin-yakinnya bahwa pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024,” terang Mudjiono.

Mudjiono, menambahkan Gelora Bali tak mempunyai strategi khusus pada kontestansi pertama partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami meyakini walaupun kita baru bukan mustahil kita memenangkan pertarungan dan bukan mustahil walaupun baru bisa mengalahkan partai-partai lama,” tandasnya.

(080)

394

Check Also

Angelus Buana, Bupati Giri Disambut Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Senin  29  April   2024 Angelus Buana, Bupati Giri Disambut Ribuan Warga Tabanan     …

dr. Jaya Kusuma Ketum FHI Bali  : Bangun Sinergi Genjot Pembinaan Atlet Wujudkan Prestasi Olahraga Hockey

Gianyar, Senin  29  April   2024 dr. Jaya Kusuma Ketum FHI Bali  : Bangun Sinergi Genjot Pembinaan Atlet …