Sunday , May 5 2024
Home / Bali / Bupati Suwirta Tinjau Proses Revitalisasi Pasar Seni Semarapura

Bupati Suwirta Tinjau Proses Revitalisasi Pasar Seni Semarapura

Semarapura, Senin  06 Maret 2023

Bupati Suwirta Tinjau Proses Revitalisasi Pasar Seni Semarapura

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau proses pelaksanaan Revitalisasi Pasar Seni Semarapura, Minggu (5/3/2023).

Revitalisasi Pasar Seni Semarapura bertujuan untuk menjadikan Pasar Seni Semarapura sebagai Pasar Rakyat Tematik Wisata. Dalam proses revitalisasi ini, Pemkab mendapatkan bantuan dana DAK kurang lebih sebesar Rp75 Miliar.

“Semoga proses revitalisasi pasar ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, mari bersama-sama awasi dan dukung pembangunan pasar yang digagas oleh Pemkab,” ujar Bupati Suwirta.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, I Wayan Ardiasa melaporkan sisa proses revitalisasi untuk bahan bangunan yang masih layak pakai, sudah dikumpulkan pada satu tempat yang nantinya akan dilaksanakan lelang dengan proses appraisal.

Sementara  kepala UPT Pasar Semarapura, I Komang Sugianta menambahkan proses pembongkaran sedang berlangsung. Beberapa kelompok masyarakat juga ada yang memohon bahan-bahan bangunan bekas pasar, dimana dalam menindaklanjuti hal tersebut, sudah dilaksanakan melalui mekanisme yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

(075)

 

198

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Tabanan, Sabtu  03  Mei  2024 89

Renungan  Joger

Bali, Jumat  03  Mei 2024 Renungan  Joger 97