Tuesday , April 23 2024
Home / Bali / Ditintelkam Polda Bali Berikan Bingkisan Sembako ke TPA Suwung

Ditintelkam Polda Bali Berikan Bingkisan Sembako ke TPA Suwung

Denpasar , Minggu 19 Maret 2023

Ditintelkam Polda Bali Berikan Bingkisan Sembako ke TPA Suwung

 

Bali, indonesiaexpose.co.id –  Subdit ll Ditintelkam Polda Bali seijin Kapolda Bali berkunjung ke TPA Suwung Denpasar Selatan. Acara yang bertempat di halaman kantor UPTD Tempat Pembuangan Akhir (TPA) berlangsung kegiatan pembagian sembako kepada kelompok pekerja dan pemulung.

Kasubdit II Ditintelkam Polda Bali AKBP Ida Bagus Putu Artha dan Kanit IV Subdit II AKP I Wayan Sugita, tim disambut oleh Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Provinsi Bali, Ni Made Armadi serta Koorlap pemulung I Nyoman Surga dan sejumlah Karyawan UPTD TPA Suwung serta pemulung.

Kepala UPTD TPA Suwung Ni Made Armadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Bali dalam hal ini Ditintelkam Polda Bali yang telah merancang agenda kegiatan ini karena sangat bagus dan membantu para pemulung yang selama ini beroperasi di TPA Suwung. Hal ini terkait menjelang ditutupnya TPA Suwung sekitar bulan Juli 2023.

“TPA Suwung masih beroperasi di karenakan masih menunggu kesiapan 3 TPST lain, jika sudah siap ketiga TPST itu diantaranya TPST Kertalangu yang berada di Dentim, TPST Padangsambian di Denut dan Tahura, makanya TPA Suwung akan ditutup,” terang Ni Made Armadi.

Kasubdit II Ditintelkam Polda Bali AKBP Ida Bagus Putu Artha, menyampaikan pesan yang intinya Polda Bali sangat berterima kasih kepada UPTD TPA Suwung, yang selama ini telah melakukan pembinaan dan mengakomodir kelompok pemulung yang memang perlu dibantu, meskipun hanya berupa sembako dan lainnya diharapkan dapat sedikit membantu saat menjelang perayaan hari raya Nyepi dan menyambut datangnya bulan Suci Ramadan.

(071/ans)

254

Check Also

PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Jakarta, Selasa  23  April  2024 PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan …

Renungan  Joger

Bali, Selasa  23  April  2024 Renungan  Joger   73