Saturday , May 18 2024
Home / Sulawesi Tenggara / Polres Konawe Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam di Wonggeduku

Polres Konawe Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam di Wonggeduku

Konawe, Rabu  06  April  2023

Polres Konawe Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam di Wonggeduku

 

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi Serahkan Bansos Untuk Warga Korban Bencana Alam di Wonggeduku, Selasa (4/4/2023)

 

Sulawesi  Tenggara,  indonesiaexpose.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Polda Sulawesi Tenggara terus menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap warga Desa Langgonawe dan Desa Dawi – Dawi Kecamatan Wonggeduku akibat terkena bencana alam

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK yang di dampingi jajaran personil Polres Konawe mengunjungi dan mengecek sekaligus menyerahkan langsung bantuan sosial berupa 20 paket sembako khususnya bagi warga yang terkena musibah bencana, dalam keterangan tertulis, Rabu  (06/4/2023).

Selain menyerahkan bantuan, Polres Konawe juga melakukan pengecekan kesehatan oleh Medic Polres kepada keluarga korban bencana alam tersebut.

Adapun warga yang menjadi korban bencana alam dan menerima bantuan sosial dari Polres Konawe yang diserahkan langsung Kapolres AKBP Ahmad Setiadi, S.IK yakni Sugiman (41) dengan kerugian sekitar Rp. 2.500.000. Iman Iskandar (32) dengan kerugian sekitar Rp. 30.000.000 Sardiman (50) dengan kerugian sekitar Rp. 25.000.000.

Kemudian Nuswan (43) dengan kerugian sekitar Rp. 3.500.000, Hamrin (40) dengan kerugian sekitar Rp. 500.000, dan Jusran (48) dengan kerugian belum diinformasikan.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK berharap pembagian paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana dan membantu mereka untuk dapat bangkit kembali.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah bencana alam,” harap Kapolres Konawe.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lainnya untuk peduli dan membantu masyarakat dalam kondisi yang membutuhkan,”sambungnya.

 

” Saya berharap pemberian bantuan ini menjadi motivasi bagi masyarakat Konawe untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama dalam kondisi sulit seperti ini,” pungkas Perwira Menengah Polisi berpangkat dua Melati ini.

(Harto / 009)

 

319

Check Also

Kemkominfo Siapkan Media Center bagi Jurnalis di World Water Forum ke-10

Jakarta, Rabu  15 Mei 2024 Kemkominfo Siapkan Media Center bagi Jurnalis di World Water Forum …

Polrestabes Makassar Gulung Sindikat Pencurian Perangkat STB

Makassar, Rabu  15  Mei 2024 Polrestabes Makassar Gulung Sindikat Pencurian Perangkat STB     Polisi …