Thursday , May 2 2024
Home / Bali / Glamping Plaga Eco Park, Konsep Menyatu dengan Alam, membuat Wisatawan menikmati suasana Alam yang Sejuk dan Asri

Glamping Plaga Eco Park, Konsep Menyatu dengan Alam, membuat Wisatawan menikmati suasana Alam yang Sejuk dan Asri

Mangupura, Senin 17 Juli  2023

Glamping Plaga Eco Park, Konsep Menyatu dengan Alam, membuat Wisatawan menikmati suasana Alam yang Sejuk dan Asri

 

Ketut Ardana Selaku Owner Plaga Eco Park.

 

Bali, indonesiaexpose.co.id – Salah satu tren liburan di kalangan masyarakat kelas atas yang diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara adalah glamping.

Glamping sejatinya merupakan singkatan dari glamour camping yang bisa diartikan sebagai berkemah atau camping dengan cara yang mewah (glamour).

Glamping merupakan alternatif dari kegiatan berkemah dengan cara mewah. Pasalnya, di dalam kemah berukuran besar terdapat fasilitas layaknya hotel mewah seperti kamar mandi, televisi, air conditioner, kasur yang empuk, dan lain sebagainya.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Bali dengan cara berbeda karena bosan tinggal di hotel terus, cobalah glamour camping atau glamping.

Ketut Ardana mengatakan, Glamping terinspirasi dari konsep “menyatu dengan alam” dengan menawarkan pengalaman menginap di tenda yang memungkinkan para tamu dapat menikmati pemandangan alam sekitar tanpa melupakan unsur mewah dan nyaman.

” Glamping Plaga Eco Park itu memang menawarkan lokasi berkemah yang mengedepankan privasi,” ungkap Ketut Ardana Selaku Owner Plaga Eco Park.

Daya Tarik utama dari restoran Pelaga Eco Park Bali ini adalah lokasinya yang sangat strategis berada di area persawahan dan perkebunan yang masih sangat asri. Dengan berada di daerah seperti ini membuat restoran tepi sawah di bali ini memiliki suasana yang sangat berbeda, yaitu sangat sejuk, asri dan penuh dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Bangunan restoran yang dikonsep dengan bahan dasar kayu yang dibiarkan dengan warna aslinya juga membuat restoran ini terlihat estetik, elegan dan menyatu dengan lingkungan sekitar sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto untuk koleksi media sosial pribadi.

Pelaga Eco Park Bali beralamat di Pelaga, Kec. Petang, Kabupaten Badung, Bali.
(080)

533

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  01  Mei  2024 Renungan  Joger 232

Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Selasa  30  April 2024 Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan …