Thursday , May 13 2021
Home / DKI / Kapolres Metro Jakarta Timur Menerima   4000 Kantong Beras  Bantuan dari Presiden RI Joko  Widodo

Kapolres Metro Jakarta Timur Menerima   4000 Kantong Beras  Bantuan dari Presiden RI Joko  Widodo

Jakarta,  Kamis  02  April  2020

 

Kapolres Metro Jakarta Timur Menerima   4000 Kantong Beras  Bantuan dari Presiden RI Joko  Widodo

(foto/ist)

 

JAKARTA,  INDEX   – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi S.I.K, menerima bantuan Beras  sebanyak 4000 kantong dari  Presiden RI Joko  Widodo, untuk di bagikan kepada para Sopir/Pengemudi Angkutan Umum, Ojek Online dan Sopir Bus.

Bantuan diserahkan  oleh Bapak Puput Hariadi dari Sekretariat Negara kepada Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi , di halaman Mapolres Metro Jakarta Timur  pada Kamis , (02/04/2020).

Selanjutnya oleh Kapolres, beras bantuan di serahkan Kepada Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Suhli dan Kasudinhub Jakarta Timur Ir. Bernald Hutajulu, MT.

Bantuan beras sebanyak  4000 kantong tersebut di bagikan ke 10 Polsek di wilayah Jakarta Timur, masing-masing Polsek mendapat 350 kantong, Polres  dan Brimod 500 kantong.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi menjelaskan, agar bantuan dari Presiden sampai  ke alamat yang dimaksudkan guna   meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Vurus Corona ( Covid 19 ).Pemberian bantuan tersebut diiringi himbauan dan ajakan dari  Kapolres  agar senantiasa selalu hidup sehat, menjaga jarak dan untuk tidak bersalaman sementara ini dalam menghindari penyebaran virus covid-19.Humanis dan edukatif kepada Masyarakat.

Kemudian Kapolres Metro Jakarta Timur lanjut menyalurkan  bantuan Presiden tersebut ke Terminal Kampung Rambutan, bantuan diserahkan oleh Kapolres kepada sopir  Angkutan Umum dan Bis yang beroperasi di Terminal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardia Rishadi , memberikan apresiasi kepada sopir angkutan umum yang selalu membawa Hand Sanitizer ketika mengendarai Angkotnya.

(Hartono/010)

Check Also

PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri 1442 H

Jakarta, Rabu 12 Mei 2021 PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri 1442 H …

Sebanyak 14 Orang Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar

Denpasar, Selasa 11 Mei. 2021   Sebanyak 14 Orang Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar   …