Thursday , May 13 2021
Home / DKI / Bersatu Lawan Corona,  Satu  Juta Cup Kopi Jujur Gratis 

Bersatu Lawan Corona,  Satu  Juta Cup Kopi Jujur Gratis 

Jakarta,  Minggu   05   April  2020

 

 

Bersatu Lawan Corona,  Satu  Juta Cup Kopi Jujur Gratis

 

JAKARTA,INDEX  –   Aksi bertajuk “Satu Juta Cup Kopi Jujur Gratis” ini mendapat support dari komunitas kopi, barista, pengusaha, milenial, hingga para influencer media sosial dan masyarakat luas.

Dukung aksi peduli satu juta cup kopi gratis ini merupakan produk yang diolah dengan 100 persen kopi asli dan aman dikonsumsi.

“Ini sebagai bentuk solidaritas dalam melawan wabah virus Corona di Jakarta dengan membantu share, like, comment untuk support penyebarluasan informasi kegiatan dan memberikan donasi pada aksi Satu Juta Cup Kopi Jujur Gratis untuk dokter, suster, tenaga medis, tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit,” kata Prajoga Darmawan selaku Project Director dalam siaran tertulis yang diterima indonesiaexpose.co.id, Minggu (5/4/2020).

 

Lanjutnya, aksi peduli ini akan kami dilaksanakan di 8 rumah sakit rujukan pemerintah untuk menangani virus corona, mulai dari RSPAD Angkatan Darat Gatot Soebroto, RSAL Mintoharjo dan RSUD Cengkareng dan akan terus ke rumah sakit rujukan lainnya.

 

” Dukungan pertama diberikan Bencoolen Coffee dengan 10.000 cup kopi Jujur. Langkah awal ini diharapkan bisa mencapai target satu juta cup kopi yang diperuntukan kepada petugas rumah sakit,” sambungnya.

 

Kopi Jujur juga bekerja sama dengan berbagai komunitas dan rumah sakit, memastikan donasi yang tersedia disalutkan tepat sasaran.

(007)

 

 

 

 

Check Also

PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri 1442 H

Jakarta, Rabu 12 Mei 2021 PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri 1442 H …

Siaga Idul Fitri, PLN UID Bali Jaga Keandalan Pasokan Listrik

Denpasar , Selasa 11 Mei 2021   Siaga Idul Fitri, PLN UID Bali Jaga Keandalan …