Friday , April 19 2024
Home / Jawa Barat / Sederhana, Polres Majalengka Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66

Sederhana, Polres Majalengka Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66

Majalengka, Kamis  23  September  2021

 

Sederhana, Polres Majalengka Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66

 

 

Jawa Barat, indonesiaexpose.co.id –  Satuan Lalulintas Polres Majalengka menggelar acara syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021 secara sederhana, di halaman Uji Praktek SIM Polres Majalengka, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021)kemarin.

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, Kasat Lantas AKP Lucky Martono dan seluruh anggota jajaran Sat Lantas Polres Majalengka.

Peringatan hari lalulintas yang mengangkat tema “Kita tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas dalam rangka Mencegah Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap” guna menjaga Kamseltibcar lantas dengan disiplin dan berpedoman pada Protokol Kesehatan serta untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya usia lalu lintas, diharapkan lebih menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

“Pelayanan harus lebih ditingkatkan, dengan mengedepankan sikap preemtif dari pada represif, sehingga masyarakat lebih simpati dengan kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan,” katanya.

Kapolres, mengatakan Lalu Lintas adalah urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan refleksi atas modernitas, sehingga dalam berlalu lintas tentu dibutuhkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Syukuran peringatan HUT Lalulintas ke-66, juga dirangkaikan dengan penyerahan pemotongan tumpeng dan diserahkan oleh Kapolres kepada Kasat lantas yang telah mendukung kegiatan Lalulintas dan dinilai telah tertib berkendara.

Selain itu, Kapolres Majalengka memberikan Reward Kepada Anggota Lalulintas yang berprestasi dalam Pelaporan terbaik, tilang terbanyak dan pelaporan BLC bersatu melawan Covid-19. Diakhir acara dilakukan pemotongan Kue Ulang Tahun dan diserahkan kepada anggota termuda serta ramah tamah.

Sebelumnya, Satuan Lalulintas Polres Majalengka telah melakukan beberapa kegiatan beserta jajarannya seperti Anjangsana ke Panti Asuhan, Baksos, Kerja Bakti dan kegiatan kemanusian lainnya.

(Tim-078)

447

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Denpasar, Rabu  17  April  2024     65

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …