Thursday , August 13 2020
Home / Jawa Barat / Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama dan Fun Bike, dalam HUT Polwan ke 71 dan HKGB ke 67 Tahun 2019

Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama dan Fun Bike, dalam HUT Polwan ke 71 dan HKGB ke 67 Tahun 2019

Bandung,  Sabtu  31  Agustus  2019

 

Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama dan Fun Bike, dalam HUT Polwan ke 71 dan HKGB ke 67 Tahun 2019

Kapolda Jabar lrjen Pol Drs Rudy Sufahriadi didampingi lbu Ketua Bhayangkari (atas) memberi sambutan (foto bawah) bersepeda bersama para pejabat utama Polda Jabar, star dari Mapolda Jabar dan finish di Mako Brimob Jalan. Kol Ahmad Syam, Cikeruh, Kab. Sumedang, Sabtu pagi (31/8/2019) (Foto:A.Hadibuan/indobesiaexpose.co.id)

 

Jawa Barat,INDEX  –  Polwan dan Bhayangkari Polda Jabar gelar Olah Raga bersama dan Fun Bike yang bertempat di Mako Brimob Polda Jabar yang diawali kegiatan Fun Bike start dari Mapolda Jabar Jalan Soekarno Gatta 748 Bandung dan Finish di Mako Brimob Jalan Kol. Ahmad Syam, Cikeruh, Kab. Sumedang yang diikuti sekitar 500 orang.

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 71 dan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 yang juga dihadiri Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, para pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Polwan Polda Jabar dan jajaran.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengawali sambutannya Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun Polwan yang ke 71 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 67.

“Dengan pelaksanaan kegiatan olah raga bersama dan fun bike ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan, khususnya Polwan dan Bhayangkari Jajaran Polda Jabar.
Dalam kegiatan Olah Raga bersama tersebut juga diisi dengan beberapa lomba, diantaranya lomba masak nasi goreng yang diikuti Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, Irwsda dan Pejabat utama Polda Jabar, serta lomba merias dengan mata ditutup yang diikuti Bhayangkari dan Polwan,” pungkasnya.

(A Hasibuan)

Check Also

Bandung, Rabu  12  Agustus  2020

Program Ramah Anak, Kapolres Majalengka Raih Penghargaan Komisi Nasional Perlindungan Anak

Bandung, Rabu  12  Agustus  2020   Program Ramah Anak, Kapolres Majalengka Raih Penghargaan Komisi Nasional …