Saturday , April 20 2024
Home / Bali / Meriahkan  Perayaan  Natal  dan Akhir Tahun 2019, Beachwalk Shopping Center (BSC) Banjir  Promo

Meriahkan  Perayaan  Natal  dan Akhir Tahun 2019, Beachwalk Shopping Center (BSC) Banjir  Promo

Kuta,  Jumat  06  Desember  2019

 

Meriahkan  Perayaan  Natal  dan Akhir Tahun 2019, Beachwalk Shopping Center (BSC) Banjir  Promo

 

 

BALI,  INDEX  – Memeriahkan hari raya Natal  dan Akhir Tahun 2019,beachwalk Shopping Center membawakan tema LETS FEAST dengan momen liburan sebagai tema utama dari HOLIDAY STARTS HERE! di bulan December. beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan kejutan dan promo menarik bagi pengunjung yang sedang berlibur akhir tahun.

 

Marketing Komunikasi Angelika mengatakan, Beachwalk Shopping Center (BSC), Kuta – Bali, mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan sejumlah penawaran.  Diantaranya dengan menghadirkan kejutan dan promo menarik bagi pengunjung yang sedang berlibur akhir tahun.

“Pengunjung berkesempatan mendapatkan christmas gift dari BSC dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta,” ungkap Angel di sela-sela acara Media Gathering bertempat di Cafe Sardinia, Beachwalk Shopping Center (BSC), Kuta – Bali, Kamis (6/12/2019).

Sejumlah hiburan juga bakal menyemarakkan rangkaian acara Natal di pusat perbelanjaan terbesar di jantung wisata pulau Bali itu. Angel menambahkan, penampilan christmas choir, face painting, kids activities, fashion show atau meet the Santa, akan mengisi di tanggal 21-25 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat menghabiskan tahun baru 2019 di areal BSC. Pada kesempatan itu, managemen BSC akan memberikan penampilan tarian tradisional Bali dan kontemporer kepada para pengunjung.

“Aktifitas pergantian tahun mengambil venue di Fountain Stage level 1, Deck Stage level 1 dan Sunset Deck level 3,” jelas Angel.

Selain itu, sejumlah outlet yang tersebar di setiap level yang menawarkan promo menarik untuk para pengunjung. Café Sardinia, misalnya, menawarkan promo menarik Happy Hours untuk menu Cocktails setiap hari mulai pukul 15.00-19.00 dan 21.00-23.00.

“BSC merupakan lokasi yang sempurna untuk menikmati suasana liburan dengan orang-orang terkasih, merayakan Natal maupun sekedar jalan-jalan,” pungkas Angel.

Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya dan ini mengukuhkan tag line beachwalk Shopping Center, Bali Starts Here.

(080)

513

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 63

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  18  April  2024 Renungan  Joger 93