Tuesday , September 22 2020
Home / Jawa Barat / Setelah Raih Predikat ZI , Kapolres Sumedang Kini Raih WBBM

Setelah Raih Predikat ZI , Kapolres Sumedang Kini Raih WBBM

Sumedang, Kamis 12  Desember  2019

 

 

Setelah Raih Predikat ZI , Kapolres Sumedang Kini Raih WBBM

 

(ist)

 

JABAR,  INDEX  – Menjelang akhir masa jabatan sebagai Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Polres Sumedang meraih pestasi gemilang sebagai Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Selain kepada Kapolres Sumedang, penganugerahan itu diberikan langsung kepada 59 orang pimpinan unit kerja di lingkungan institusi Polri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa 10 Desember 2019.

 

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menuturkan, penganugerahan tersebut untuk memberikan motivasi supaya setiap Satker tetap mempunyai semangat, komitmen, dan konsisten dalam mewujudkan Indonesia bebas dari Korupsi.

 

“Alhamdulillah Polres Sumedang meraih predikat WBK, dan nanti di tahun 2020 akan ada evaluasi lagi apakah bisa naik menjadi WBBM, akan ada evaluasi,” ucapnya.

 

Ditambahkan Kapolres, untuk meraih predikat WBK itu sulit. Tetapi yang lebih sulit adalah mempertahankan dan meningkatkannya.

 

” Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Sumedang sebagai wujud peningkatan kinerja Sumedang dan milik semua personel Polres Sumedang untuk dijadikan cambuk motivasi agar berbuat yang lebih baik lagi demi kondusivitas keamanan di wilayah Lamongan,” pungkasnya.

(Hartono/011)

Check Also

Denpasar, Selasa  22  September  2020

Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi Push Up Dalam Operasi Yustisi                 

Bandung,  Senin  21  September  2020   Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi …