Thursday , August 13 2020
Home / Bali / Serangkaian HUT ke-11 BPBD Kota Denpasar, Gelar Beragam Kegiatan Sosial, Sosialisasikan Call Canter 112

Serangkaian HUT ke-11 BPBD Kota Denpasar, Gelar Beragam Kegiatan Sosial, Sosialisasikan Call Canter 112

Denpasar, Senin  30  Desember  2019

 

Serangkaian HUT ke-11 BPBD Kota Denpasar, Gelar Beragam Kegiatan Sosial, Sosialisasikan Call Canter 112

 

 Kalak BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa didampingi Sekretaris BPBD Kota Denpasar, Ricardus Ardhi Ganggas saat mensosialisasikan Call Canter 112 dan 0361 223333 serangkaian HUT ke-11 BPBD Kota Denpasar di Pos Juanda dan area Car Free Day, Minggu (29/12).

 

BALI,  INDEX  –  Serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BPBD Kota Denpasar yang diperingati setiap 30 Desember, digelar beragam kegiatan sosial. Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan sosialisasi Call Center BPBD Kota Denpasar yakni 112 dan 0361 223333 yang dipusatkan di Pos Juanda BPBD Kota Denpasar yang juga arena Car Free Day, Minggu (29/12).

 

Sejak pagi hari masyarakat tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari Senam Pagi, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Donor Darah, Door Prize serta hiburan. Masyarakat yang hadir baik pada kegiatan maupun Car Free Day turut dibagikan stiker sosialisasi Call Canter BPBD Kota Denpasar

 

Kalak BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa didampingi Sekretaris BPBD Kota Denpasar, Ricardus Ardhi Ganggas disela kegiatan mengatakan bahwa beragam kegiatan digelar serangkaian HUT BPBD Kota Denpasar ke-11 ini. Mulai dari Senam Pagi, Donor Daerah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Door Prize, Hiburan dan Sosialisasi Cal Canter BPBD Kota Denpasar. Adapun puncak peeingatan akan dilaksanakan pada Senin (30/12) dengan melaksanakan apel.

 

Lebih lanjut dijelaskan, diusianya yang ke-11 tahun BPBD Kota Denpasar senantiasa secara berkelanjutan terus memaksimalkan kinerja guna memberikan pelayanan tanggap bencana kepada masyarakat. Hal ini dilaksanakan dengan beragam upaya seperti halnya peningkatan SDM, Infrastruktur dan faktor pendukung lainya.

 

“Di HUT yang ke-11 tahun ini kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan kesiapsiagaan dan tanggap bencana kepada masyarakat baik upaya pencegahan dan penanganan bencana dan kegawatdaruratan,” paparnya.

 

Gus Joni menambahkan, pihaknya tak henti-hentinya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang beragam pelayanan BPBD Kota Denpasar. Selain itu, mengetahui Call Center 112 dan 0361 223333 sebagai media untuk menghubungi Tim Respon Cepat BPBD Kota Denpasar.

 

“Tentunya kami berharap masyarakat dapat mencatat Call Center BPBD Kota Denpasar sehingga jika ada kejadian kegawatdaruratan dapat segera tertolong dan menghindari terjadinya resiko yang tidak diinginkan,” jelasnya.

 

Adapun untuk diketahui hingga kini beragam layanan dimiliki BPBD Kota Denpasar. Mulai dari Denpasar Mantap Penanggulangan Bencana (Damapancana), Denpasar Safe Comunity, Pengantaran Jenazah Gratis (Pantastis), Penanganan Bencana Alam, Kebakaran, Hewan Liar, Banjir, Angin Puting Beliung dan bencana lainya. Dimana keseluruhanya dapat dimanfaatkan masyarakat dengan menghubungi Call Canter 112 dan 223333 dengan quick respon 15 menit.

(075)

Check Also

Update Covid 19, Kasus Sembuh Terus Bertambah, Kasus Positif Mulai Menurun. Hari Ini Sembuh 13 Orang, Kasus Positif Bertambah 6 Orang

Denpasar, Kamis  13  Agustus  2020   Update Covid 19, Kasus Sembuh Terus Bertambah, Kasus Positif …

Denpasar, Kamis  13  Agustus  2020