Saturday , August 15 2020
Home / Bali / BNI Syariah gandeng Pengembang Besar dalam Program Tunjuk Rumah bagi Calon Nasabah yang ingin mempunyai Rumah Idaman

BNI Syariah gandeng Pengembang Besar dalam Program Tunjuk Rumah bagi Calon Nasabah yang ingin mempunyai Rumah Idaman

Denpasar, Senin 11 Mei  2020

 

 

BNI Syariah gandeng Pengembang Besar dalam Program Tunjuk Rumah bagi Calon Nasabah yang ingin mempunyai Rumah Idaman

Teller BRI Syariah Sedang Melayani Nasabah (foto/ist)

BALI, INDEX – BNI Syariah mendukung program pemerintah terkait satu juta rumah dengan menyelenggarakan program Tunjuk Rumah. Tunjuk Rumah adalah program yang ditujukan bagi calon nasabah terutama generasi milenial yang ingin mempunyai rumah idaman yang sesuai keinginan.

Milenial hanya perlu menunjuk salah satu rumah atau apartemen yang tersedia pada developer yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. Kelebihan program tunjuk rumah dibanding program lain yaitu adanya harga spesial atau tarif khusus, cicilan tetap sampai akhir cicilan serta kemudahan lainnya yaitu bebas biaya administrasi, bebas biaya KPR, bebas biaya taksasi, dan bebas denda.

Direktur Utama Bank BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo berharap, program Tunjuk Rumah ini dapat mempermudah calon nasabah terutama kaum milenial dalam memiliki rumah.Serta dapat meningkatkan kinerja pembiayaan terutama BNI Griya iB Hasanah.

Program Tunjuk Rumah 2020 diluncurkan pada tanggal 20 Januari 2020 berjalan hingga 30 Juni 2020. Target program Tunjuk Rumah di antaranya karyawan perusahaan yang mempunyai fix income.

“ Dalam tarif, Bank / pembiayaan lembaga keuangan syariah pada Umumnya menggunakan tarif Flat dimana Fix sampai selesai. Tentu Memudahkan bagi Milenial untuk nyaman dalam rangka mengangsurnya,” tutur Abdulah saat dikonfirmasi indonesiaexpose.co.id vea selular ,Senin (11/5/2020).

Menurutnya, program2 yang  ditawarkan kepada mereka salah satunya; program DP 0%, dan diharapkan untuk milenial bisa lebih mudah untuk memiliki rumah.

BNI syariah juga banyak menggandeng mitra2 pengembang besar seperi Ciputra, Sinarmas properti dan pengembang-pengembang besar lainnya.

Target program Tunjuk Rumah sampai dengan akhir periode tahun ini yaitu Rp1,4 triliun. Untuk mencapai target ini, BNI Syariah mengoptimalkan pemasaran lewat cabang, gathering developer, media sosial dan media online.

Adapun, sampai dengan bulan Februari 2020, outstanding pembiayaan KPR BNI Syariah yaitu BNI Griya iB Hasanah berada di posisi Rp13,23 triliun dengan pertumbuhan 11,15% year on year.

“Program2 yang kami tawarkan kepada Mereka salah satunya; program DP 0%, diharapkan milenial bisa mudah untuk memiliki rumah,” tandasnya.
(080)

Check Also

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020   Denpasar Raih Penghargaan Langit Biru Kategori Kota Besar, Sukses …

Rai Mantra Pimpin Pemkot Apel Peringatan Hut Provinsi Bali Ke-62.

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020   Rai Mantra Pimpin Pemkot Apel Peringatan Hut Provinsi Bali …