Tuesday , April 23 2024
Home / Jawa Barat / Kapolda Jabar Cek Pelaksanaan PSBB dan Ops Ketupat Lodaya 2020 di Wilkum Polres Karawang dan Purwakarta

Kapolda Jabar Cek Pelaksanaan PSBB dan Ops Ketupat Lodaya 2020 di Wilkum Polres Karawang dan Purwakarta

Bandung, Rabu 20 Mei 2020

 

Kapolda Jabar Cek Pelaksanaan PSBB dan Ops Ketupat Lodaya 2020 di Wilkum Polres Karawang dan Purwakarta

 

JAWA BARAT,INDEX  – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Rabu (20/5/2020) melaksanakan kegiatan pengecekan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah hukum Polres Karawang dan Polres Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar didampingi oleh Karo Ops Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Dir Sabhara Polda Jabar, dan Kabid Humas Polda Jabar.

Lokasi di Pos Check point dan Pospam Ops Ketupat Lodaya KM 47B Tol Cikampek wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar. Sementara itu di Polres Purwakata, Kapolda Jabar mengunjungi Check point dan Pospam Cikopo, wilayah hukum Polres Purwakarta.

Dalam kegiatan itu Kapolda Jabar memberikan arahan kepada petugas pospam guna memotivasi anggota yang melaksanakan tugas dilapangan.

“Pengecekan Pos Check Point dalam rangka memastikan pemberlakuan PSBB di wilayah Polres Karawang berjalan dengan tepat sasaran dan berlangsung dengan baik, “ujar Kapolda Jabar.

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan setiap pos melakukan pemeriksaan dengan mengecek penumpang pada kendaraan yang masuk ke wilayah Karawang dan Purwakarta, baik suhu tubuh, penggunaan masker dan posisi duduk dalam kendaraan.

“Sebelum diberikan blangko teguran, petugas lebih mengedepankan teguran secara lisan sesuai Peraturan Pemkot atau Pemkab Karawang dan juga Purwakarta tentang PSBB,” tandasnya.

(A.Hasibuan)

494

Check Also

Antisipasi El Nino, Kementan Dorong 4 Kabupaten Ini Percepatan Tanam Padi

Pati, Kamis  18   April  2024 Antisipasi El Nino, Kementan Dorong 4 Kabupaten Ini Percepatan Tanam …

Indonesia Expose.co.id

Denpasar, Rabu  17  April  2024     90