Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / PT. Pelni Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Petojo Utara Jakarta yang Terdampak Covid 19

PT. Pelni Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Petojo Utara Jakarta yang Terdampak Covid 19

Jakarta, Rabu 27 Mei  2020

 

PT. Pelni Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Petojo Utara Jakarta yang Terdampak Covid 19

(Foto/ist)

JAKARTA,  INDEX  – PT Pelayaran Indonesia (Pelni) distribusikan ratusan paket sembako kepada warga di wilayah Jakarta, Bekasi dan Karawang .Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, serta bantuan kepada sesama dalam rangka bulan suci Ramadan 1441 H.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pelni Insan Purwarisya L Tobing kepada perwakilan warga penerima manfaat dan disaksikan oleh Lurah Petojo Utara, Indarto di Kantor Pusat PT Pelni Jakarta pada Jumat (22/5/2020)lalu.

PT Pelayaran Nasional Indonesia ( PELNI) menyalurkan bantuan sosial hampir 500 paket sembako yang disalurkan kepada warga di wilayah Jakarta, Bekasi dan Karawang. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, serta bantuan kepada sesama dalam rangka bulan suci Ramadan 1441 H.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT PELNI (Persero), Yahya Kuncoro menyampaikan sejumlah bantuan paket sembako telah disalurkan melalui beberapa yayasan di Jakarta seperti Yayasan Ar-Risalah, Yayasan Nurul Ibad, Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Alhasyim, Yayasan Al Hijrah, Lembaga Pelajar dan Pemuda Indonesia, serta yayasan di Bekasi yakni Yayasan Yatim Piatu An-Nuur.

Selain itu, beberapa paket juga telah diberikan langsung kepada warga yang berada di sekitar Perusahaan.

“Manajemen berharap, bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan masyarakat akan bahan pokok jelang hari raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Yahya saat dikonfirmasi INDEX, kemarin.

Sebelumnya, dalam menghadapi pandemi Covid-19, PT Pelni juga telah menyalurkan sejumlah bantuan seperti penyediaan transportasi bagi tenaga medis dan bantuan alat kesehatan untuk RS Pelni, penyediaan sejumlah multivitamin, masker kain, serta baju APD bagi seluruh kru kapal.

(Hartono/009)

370

Check Also

PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Jakarta, Selasa  23  April  2024 PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan …

Pegadaian Bersama Kementerian BUMN Kembali Buka Relawan Bakti BUMN Batch V

Jakarta, Selasa  23  April  2024 Pegadaian Bersama Kementerian BUMN Kembali Buka Relawan Bakti BUMN Batch …