Saturday , August 15 2020
Home / Berita Utama / 300 Wajib Pajak Mengikuti Rapid Test di Drive Thru Samsat Kota Bandung Timur

300 Wajib Pajak Mengikuti Rapid Test di Drive Thru Samsat Kota Bandung Timur

Bandung, Kamis  18  Juni  2020

 

300 Wajib Pajak Mengikuti Rapid Test di Drive Thru Samsat Kota Bandung Timur

 

JAWA BARAT,  INDEX  – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Suhriadi, Kamis (18/6/2020) memimpin pelaksanaan Rapid Test kepada 300 Wajib Pajak di Drive Thru Samsat Kota Bandung Timur, Jalan Soekarno Hatta No. 528 Kec. Buah Batu-Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si, M.M, Para pejabat utama Polda Jabar, anggota TNI dan Kepala Bapenda Provinsi Jawa Barat.

Pelaksanaan Rapid Test Drive Thru ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”

“Dengan bersinergi bersama TNI kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang selaras dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan penerapan protokol kesehatan di tempat pelayan publik pada masyarakat,” kata Kapolda Jabar usai kegiatan itu.

Dalam kesempatan itu Kapolda Jabar melakukan deteksi dini secara langsung pada masyarakat dengan melakukan pengetesan suhu tubuh, lalu dilakukan random sampling rapid test pada masyarakat yang datang ke Samsat Bandung Timur di Drive Thru yang mana telah disediakan sebanyak 300 alat rapid test.

“Rapid test dilakukan secara serentak di sejumlah Polres di Jawa Barat, kita akan acak dan mencoba untuk melakukan tes sebanyak mungkin,” pungkas Kapolda Jabar.

(A.Hasibuan)

Check Also

Tips Orangtua Dampingi Anak Di Masa Pandemi, Selly Mantra Jadi Keynote Speaker Webinar APSAI Kota Denpasar

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020     Tips Orangtua Dampingi Anak Di Masa Pandemi, Selly …

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020   Denpasar Raih Penghargaan Langit Biru Kategori Kota Besar, Sukses …