Tuesday , January 19 2021
Home / Bali / Putus Penyebaran COVID-19, Desa Pemogan Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Putus Penyebaran COVID-19, Desa Pemogan Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Denpasar, Sabtu  08  Agustus  2020

 

Putus Penyebaran COVID-19, Desa Pemogan Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

 

BALI,  INDEX  – Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Desa Pemogan melaksanakan kegiatan pendataan penduduk non permanen dan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat diwilayahnya.

Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya didampingi Sekdes, A. A Putu Adi Pradana
mengatakan bahwa pendataan penduduk non permanen diwayahnya ini sembari memberikan sosialisasi bagi seluruh masyarakat juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan nya terkait juga dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami melaksanakan kegiatan ini secara rutin di desa Pemogan. Selain itu juga melakukan kewajiban untuk mendata penduduk untuk mengetahui gambaran penduduk pendatang
Terkait administrasi dan ada form resmi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan nya, banyak yang pihak kami lakukan terkait kegiatan ini yaitu tertib administrasi bagi penduduk pendatang. “Harapan nya tentu penduduk kami tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga tetap mematuhi tertib administrasi kependudukan,” ujarnya.

(Adv)

Check Also

Hari Ini Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 68 Orang, Kasus Positif Bertambah 74 Orang dan 2 Pasien Meninggal Dunia

Denpasar, Selasa  19  Januari  2021   Hari Ini Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah …

Lagi , Tim Yustisi Jaring 38 Orang Pelanggar Prokes

Denpasar, Selasa  19  Januari  2021   Lagi , Tim Yustisi Jaring 38 Orang Pelanggar Prokes …