Monday , October 26 2020
Home / Jawa Barat / Wakapolda Jabar Kembali Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi di Wilkum Polres Bogor

Wakapolda Jabar Kembali Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi di Wilkum Polres Bogor

Rabu  30  September  2020

 

Wakapolda Jabar Kembali Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi di Wilkum Polres Bogor

 

JAWA  BARAT,  INDEX  – Setelah dua pekan berlalu selama penerapan masa PSBB pra AKB ke-3 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, kembali meninjau lokasi pelaksanaan Operasi Yustisi pada masa perpanjangan PSBB Pra AKB Kabupaten Bogor di Citereup, Rabu, (30/09/2020)

Kegiatan yang dilakukan secara mendadak (Sidak) ini didampingi oleh Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin, S.IK, M.I.K dan Kabag Ops Polres Bogor Kompol Agoeng Ramadhani, S.IK, Kapolsek Kompol F. Ricky Wowor beserta para Pejabat Muspika Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor.

Pengecekan Operasi Yustisi dalam masa perpanjangan PSBB Pra AKB ke-4 yang hanya berlangsung 30 menit ini, menitikberatkan pada pemberian sanksi dan jumlah pelanggar masyarakat yang didapati masih kurang tertib dalam berperilaku sehat 3M.

Wakapolda datang ke Citereup Bogor, melaksanakan pengecekan Operasi Yustisi yang dilakukan bersama oleh Sat Pol PP dan petugas dari Polsek Citereup. Personel sifatnya membackup pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilakukan ini. Wakapolda pun menyaksikan langsung mengenai sanksi yang diberikan oleh Sat Pol PP kepada warga yang melanggar.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dilakukan pencatatan serta diberikan sanksi soaial berupa pengucapan Pancasila serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Setelah melakukan pengecekan di Citereup ini, Wakapolda melakukan peninjauan di lokasi lainnya secara Mobile dan Stasioner.

(Tim-78)

Check Also

Kalemdiklat Polri Buka Desentralisasi Dikbangspes Gel II Secara Virtual

Bandung, Jumat  23  Oktober  2020   Kalemdiklat Polri Buka Desentralisasi Dikbangspes Gel II Secara Virtual …

Update Covid-19 Kota Denpasar, 2 Pasien Meninggal Dunia Kasus Sembuh Bertambah 21 Orang, Kasus Positif Bertambah 22 Orang

Denpasar, Jumat  23  Oktober  2020   Update Covid-19 Kota Denpasar, 2 Pasien Meninggal Dunia Kasus …