Saturday , January 16 2021
Home / Bali / Sinergi Pemkot Denpasar Tekan Covid-19 Dengan Berbagai Pihak, PT. Astra International Sumbangkan Ratusan Hand Glove dan Masker Medis.

Sinergi Pemkot Denpasar Tekan Covid-19 Dengan Berbagai Pihak, PT. Astra International Sumbangkan Ratusan Hand Glove dan Masker Medis.

Denpasar,  Jumat  27  November  2020

 

 

Sinergi Pemkot Denpasar Tekan Covid-19 Dengan Berbagai Pihak, PT. Astra International Sumbangkan Ratusan Hand Glove dan Masker Medis.

Pada Jumat (27/11/2020) bertempat di Kantor Walikota Denpasar, diserahkan t Alat Pelindung Diri (Hand Gloves dan Masker Medis) oleh PT. Astra International Tbk – Honda Sales Operation Denpasar kepada Pemerintah Kota Denpasar.

 

BALI,  INDEX  – Sinergi dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan swasta dioptimalkan Pemerintah Kota Denpasar dalam upaya menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Denpasar seperti pengadaan alat Kesehatan dan sosialisasi protokol Kesehatan di masyarakat secara berkelanjutan.

Pada Jumat (27/11) bertempat di Kantor Walikota Denpasar, diserahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (Hand Gloves dan Masker Medis) oleh PT. Astra International Tbk – Honda Sales Operation Denpasar yang diwakili Marketing Sub. Dept. Head, Henry Setiawan kepada Pemerintah Kota Denpasar yang pada kesempatan tersebut diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Denapsar, dr. Luh Putu Sri Armini, M.Kes serta Kabag Kerjasama, I.GA Laxmy Saraswaty, SS.MHum. Hadir juga Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai.

Marketing Sub. Dept. Head PT. Astra International Tbk, Henry Setiawan menjelaskan bahwa penyerahan berbagai Alat Pelindung Diri kepada Pemerintah Kota Denpasar merupakan buah dari program Kerjasama Company Social Responsibility (CSR) yang terjalin antara kedua belah pihak dimana merupakan komitmen kami dalam membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran covid 19 di Kota Denpasar,” kata Henry Setiawa

Adapun alat pelindung diri yang diserahkan berupa Hand Gloves sebanyak 11.000 pcs atau 5.500 pasang dan Maker Medis sebanyak 1.100 pcs serta penyerahan ini dengan penandatanganan berita acara oleh kedua belah pihak. Selanjutnya bantuan akan didistribusikan ke Puseksmas- Puskesmas di Kota Denpasar.

Sementara Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini, M.Kes didampingi Kabag Kerjasama, I.GA Laxmy Saraswaty, SS.MHum mengucapkan terimakasih kepada PT. Astra International Tbk – Honda Sales Operation Denpasar yang telah memberikan bantuan berupa APD (Hand Gloves dan Masker Medis) diserahkan kepada Pemkot Denpasar.

Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat guna membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, termasuk PT. Astra International Tbk – Honda Sales Operation Denpasar yang telah memberikan berbagai bantuan APD ini. Semoga bantuan ini memberikan manfaat untuk mendukung penanganan Covid-19, serta mari bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

(070)

 

Check Also

Renungan  JOGER

Bali, Jumat  15  Januari  2021   Renungan  JOGER  

Masuk Nominasi 10 Besar Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat Rai Mantra Padukan Kreatifitas, Pariwisata dan Budaya dalam Bingkai Orange Economy

Denpasar,  Kamis  14  Januari  2021   Masuk Nominasi 10 Besar Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat. Rai …