Saturday , January 16 2021
Home / Berita Utama / Kapolda Jabar, Bersama Gubernur dan Pangdam lll/ Siliwangi Cek Kesiapan Secapa AD Sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19

Kapolda Jabar, Bersama Gubernur dan Pangdam lll/ Siliwangi Cek Kesiapan Secapa AD Sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19

Bandung,  Selasa  12  Januari  2021

 

Kapolda Jabar, Bersama Gubernur dan Pangdam lll/ Siliwangi Cek Kesiapan Secapa AD Sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19

JAWA BARAT,indonesiaexpose.co.id  –  Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si bersama Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, Pangdam III / Siliwangi dan Kajati dalam kunjungan Forkopimda Provinsi Jabar melakukan pengecekan Kesiapan Secapa-AD sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Kegiatan tersebut juga hadir mendampingi Dan Secapa AD, Kabinda Jabar, Sekda Provinsi Jabar, Pejabat Utama Kodam III / Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar dan Instansi terkait penanganan Covid- 19 Provinsi Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan fasilitas di Secapa AD yang berada di Jalan Hergarnanah No. 152 Kota Bandung dijadikan tempat isolasi pasien terkonfirmasi positif virus corona merupakan dukungan yang diberikan TNI-Polri kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk penanganan pandemi.

“Pasien Covid-19 yang akan diprioritaskan di tempat ini adalah mereka yang bergejala ringan. Dengan adanya tempat isolasi ini maka dapat menambah kapasitas hingga 1.000 pasien,” ujar Kapolda Jabar.

(78)

Check Also

Masuk Nominasi 10 Besar Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat Rai Mantra Padukan Kreatifitas, Pariwisata dan Budaya dalam Bingkai Orange Economy

Denpasar,  Kamis  14  Januari  2021   Masuk Nominasi 10 Besar Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat. Rai …

PKK Denpasar Sinergi Dengan Astra Daihatsu Cokro, Antarkan Raih Prestasi Terbaik Tingkat Nasional

Denpasar,  Kamis  14  Januari  2021   PKK Denpasar Sinergi Dengan Astra Daihatsu Cokro, Antarkan Raih …