Thursday , April 18 2024
Home / Jawa Barat / Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Pakaian Bersih dan Makanan Kepada Pengungsi Korban Banjir di Subang

Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Pakaian Bersih dan Makanan Kepada Pengungsi Korban Banjir di Subang

Subang,  Sabtu  13  Februari  2021

 

Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Pakaian Bersih dan Makanan Kepada Pengungsi Korban Banjir di Subang

 

 

JAWA BARAT, indonesiaexpose.co.id  – Pasca banjir hari ke 5 di Pamanukan Subang masyarakat masih ditampung di posko pengungsian dan juga sudah ada yang kembali ke rumahnya masing-masing karena banjir mulai surut .

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pembagian pakaian bersih kepada masyarakat pengungsi karena mereka sudah 5 hari di pengungsian tanpa berganti pakaian .

Untuk banjir itu sendiri di prediksi akan surut pada hari ini (Sabtu-red) bila tidak terjadi lagi hujan yang deras dan untuk jalur jalan utama menuju lndramayu telah pulih 100% akan tetapi bila melintasi Pamanukan Subang agar melihat kondisi dan cuaca, karena di takutkan sungai kembali meluap dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan .

Dihimbau kepada masyarakat bila mana akan memberikan sumbangan agar mendatangi petugas yang berada di posko terdekat, agar semua terkoordinasi dan dapat di terima, tepat kepada orang yang membutuhkan. Karena ada oknum masyarakat yang mengatas namakan dari serikat masyarakat yang akan membagikan sumbangan akan tetapi malah tidak di salurkan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “Sat Brimob Polda Jabar akan terus berupaya untuk membantu masyarakat korban bencana sampai benar-benar kembali ke rumahnya masing-masing.” imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat, “ujar Dansat Brimob Polda Jabar.

(Tim-78)

290

Check Also

Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari

Denpasar, Senin  15  April  2024 Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari   …

Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran,  Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Denpasar, Minggu  14  April 2024 Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran,  Disdukcapil Denpasar Siap …