Thursday , May 2 2024
Home / Bali / Polres Gianyar Berbagi Paket Sembako Ke Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76 dan Konsisten Laksanakan Penyekatan

Polres Gianyar Berbagi Paket Sembako Ke Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76 dan Konsisten Laksanakan Penyekatan

Gianyar, Senin  09  Agustus  2021

 

Polres Gianyar Berbagi Paket Sembako Ke Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76 dan Konsisten Laksanakan Penyekatan

 

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Polres Gianyar senantiasa mengambil langkah terbaik untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat. Kali ini jajaran Polsek Tampaksiring bantu paket sembako kepada warga Penyandang disabilitas.

Kegiatan Bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian ditengah penetapan PPKM Level 4.Dirangkai juga menyambut Hari Kemerdekaan RI ke – 76, Kapolsek Tampaksiring yang di dampingi Waka Polsek bersama anggota bagi sembako kepada warga masyarakat penyandang disabilitas.

Kapolsek Tampaksiring, Akp Ni Luh Suardini seijin Kapolres mengatakan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang penyandang disabilitas merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke-76.

“Hari ini kita membagikan sembako berupa beras dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76,″ Kapolsek Tampaksiring, Akp Ni Luh Suardini kepada redaksi indonesiaexpose.co.id di Kab.Gianyar-Bali, Senin (09/8/2021).

Menurut Kapolsek Ni Luh Suardini, dalam kondisi masa sulit karena penyebaran virus covid-19 saat ini, pihaknya terus melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu serta mengalami disabilitas.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan penetapan PPKM level 4, jadi untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 ini Polsek Tampaksiring melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako,” jelasnya.

Lanjutnya, Ia berharap dengan apa yang dilaksanakan hari ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi penerima itu sendiri.

“Semoga bermanfaat bagi mereka dan gembira menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76,″ harapnya.

Akp Suardini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.

“Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhirm”ungkapnya.

Penyekatan.

Dihari dan tempat berbeda walaupun PPKM tinggal sehari Kepolisian Resor Gianyar konsisten melaksanakan Penyekatan untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang tidak berkepentingan. Mengambil tempat di di Jalan By Pas Ida Bagus Mantra/depan pos sekat Masceti Gianyar perbatasan antar Kabupaten ,Minggu, (8/8/2021)kemarin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatgas 5 Kelompok 2 pos sekat Masceti AKP I N.Sugianyar Ardika, S.H dengan jumlah Personil Polri sebanyak 10 orang.

Pelaksanaan penyekatan kali ini dilaksanakan secara selektif prioritas untuk mencegah penyebaran covid- 19 dimana dalam kegiatan ini dilakukan secara humanis dan simpatik, apalagi hari ini merupakan hari libur dimana pergerakan masyarakat dari arah timur menuju arah barat sangat padat.

“Selain melaksanakan penyekatan kami juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan agar selalu ingat dan patuh, sehingga penyebaran covid 19 dapat di minimalisir”, tandasnya.

(072)

243

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  01  Mei  2024 Renungan  Joger 219

Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Selasa  30  April 2024 Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan …