Friday , April 26 2024
Home / Bali / Pastikan  kesiapan  mako  dan penanganan Covid 19, Kapolres  Gianyar kunjungi mako Polsek  Sukawati

Pastikan  kesiapan  mako  dan penanganan Covid 19, Kapolres  Gianyar kunjungi mako Polsek  Sukawati

Gianyar, Selasa 10  Agustus  2021

 

Pastikan  kesiapan  mako  dan penanganan Covid 19, Kapolres  Gianyar kunjungi mako Polsek  Sukawati

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Pastikan kesiapan mako polsek dan penanganan Covid 19 di wilayah Sukawati, Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTA SARTANA, SIK., M.H. mengunjungi mako Polsek Sukawati, disambut Kapolsek Sukawati, AKP I MADE ARIAWAN P., S.H. dan Wakapolsek serta para Kanit Polsek Sukawati. Senin 9/8.

Kapolsek Sukawati menyampaikan secara lisan Laporan hasil penanganan Covid 19 oleh personel yang sudah tersprin sebagai tracer dalam hal mendata kontak erat pasien Covid 19, dan jumlah kasus yang terjadi, baik penambahan, sembuh, dan meninggal.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukawati atas usahanya dalam penangani pencegahan penularan covid 19 di wilayah Sukawati, yang sudah berjalan baik dan perlu di tingkatkan kembali dengan hasil lebih maksimal dan penularan Covid 19 dapat menurun, sejalan dengan program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Level 4 diwilayah Bali,”  tutur Kapolres.

Kapolres Gianyar dalam kunjungannya mengecek semua ruangan Kapolsek Dan Waka serta ruangan masing-masing Unit apakah sudah tersedia sarana pendukung penerapan Prokes Covid 19, seperti hand sanitizer dan wastafel tempat cuci tangan dan tisu juga dicek di seputaran halaman mako, ruangan tahanan juga tidak luput dari pengecekan beliau.

(072)

284

Check Also

Peringatan Otoda XXVIII Tahun 2024 , Wali Kota Denpasar Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan Dari Mendagri 

Surabaya, Kamis  25  April  2024 Peringatan Otoda XXVIII Tahun 2024 , Wali Kota Denpasar Jaya Negara Menerima …

Renungan  Joger

Bali, Kamis  25  April  2024 Renungan  Joger 70