Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Kejar  Target   Vaksinasi , Polsek Ciputat Timur  Ajak  Warga  Vaksinasi Covid-19  

Kejar  Target   Vaksinasi , Polsek Ciputat Timur  Ajak  Warga  Vaksinasi Covid-19  

Jakarta, Rabu  11  Agustus  2021

 

Kejar  Target   Vaksinasi , Polsek Ciputat Timur  Ajak  Warga  Vaksinasi Covid-19

 

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon Pimpin Langsung Vaksinasi Merdeka, Rabu (11/8/2021)

 

Jakarta, indonesiaexpose.co.id – Untuk mempercepat target vaksinasi nasional serta menekan penyebaran Covid-19, Polsek Ciputat Timur buka gerai Vaksinasi Merdeka di wilayahnya. Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon memimping langsung kegiatan ini dibantu Tim Nakes dan Saka Bhayangkara.

“Giat Gerai Vaksinasi Merdeka dilaksanakan hari ini dari jam 09.00 – 14.00 WIB. Target kita 450 orang, namun yang hadir 260 orang. Ada juga yang tunda vaksin karena tensi darah tinggi,” kata Kapolsek kepada wartawan, Rabu (11/8/2021).

Kapolsek menjelaskan, bahwa jenis vaksin yang diberikan untuk tahap pertama adala Astra Zeneca sedangkan untuk tahap kedua Sinovac.
“Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, tidak mengenal hari libur. Dan kami selalu menghimbau warga yang telah di vaksin untuk mengajak tetangga atau saudaranya untuk di vaksin,” tuturnya.

Dia juga mengatakan agar semua pihak mendukung dari program Pemerintah ini dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan kendor untuk menerapkan Prokes. Mari kita dukung dan laksanakan program Pemerintah ini agar kita semua sehat. Dengan demikian roda perekonomian juga bisa berjalan dengan baik. Ini perlu kerja sama, soliditas antara masyarakat dan semua pihak untuk bisa mewujudkannya,” tandas Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon.

( 009)

 

 

275

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Kuta, Jumat  26  April  2024 68

Renungan  Joger

Bali, Jumat  26  April  2024 Renungan  Joger   86