Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Penghubung Eksekutor Penembak Paranormal, Ditangkap di Jasinga

Penghubung Eksekutor Penembak Paranormal, Ditangkap di Jasinga

Jakarta, Jumat 01  Oktober  2021

 

Penghubung Eksekutor Penembak Paranormal, Ditangkap di Jasinga

(Foto/ist)

Jakarta, indonesiaexpose.co.id – Polda Metro Jaya menangkap Yasi, tersangka yang memiliki peran sebagai penghubung eksekutor untuk menembak paranormal di Tangerang. Yasi ditangkap di daerah Jasinga, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (28/9/2021) kemarin.

“Informasi dari anggota dilapangan ada satu pelaku pembunuh paranormal sudah ditangkap di daerah Jasinga. Jadi semuanya tersangka berjumlah 4orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menangkap tiga pelaku pembunuhan Arman yaitu Matum, Kusnadi Dwi Handoko dan Saripudin alias Apud (28). Tersangka Matum adalah otak pembunuhan dan dua pelaku lainnya Kusnadi (eksekutor) dan Saripudin (Joki).

Menurut Yusri, pembunuhan itu bermotifkan dendam karena istri tersangka Matum sempat disetubuhi oleh korban ketika berobat.

“M mengetahui lewat SMS dan ketika umroh bersama istrinya M lalu memaafkan. Namun, lima tahun lalu M kembali muncul dendamnya pada lima tahun lalu diduga kakak iparnya diselingkuhi oleh korban dan merencanakan pembunuhan,” kata Yusri.

Yusri mengatakan, Matum yang dikenal sebagai pengusaha angkot memberikan uang Rp 60 juta kepada Yadi untuk membunuh korban.

“Bayaran yang dikeluarkan sekitar Rp 60 juta, yang Rp 50 juta untuk eksekutornya dan Rp 10 juta kepada saudara Y,” pungkas Yusri.

(Harto / 009)

 

 

 

540

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Jakarta,  Selasa  16  April  2024 77

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 97