Monday , July 22 2024
Home / Berita Utama / Kakorlantas Polri Tinjau Lalin Pembukaan PON XX Papua

Kakorlantas Polri Tinjau Lalin Pembukaan PON XX Papua

Papua, Minggu  03  Oktober  2021

Kakorlantas Polri Tinjau Lalin Pembukaan PON XX Papua

(Foto/ist)

 

Papua, indonesiaexpose.co.id – Jelang Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono kembali meninjau venue Sadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua.

Istiono memulai kegiatannya dengan mengecek pos-pos lalu lintas di sekitar stadiun, dan mengecek laju lalu lintas menjelang perhelatan akbar tersebut, yang akan dihadiri Presiden Jokowi, Sabtu 2 Oktober 2021

Setelah itu ia dan rombongan menyisir stadiun, untuk memantau ketertiban kendaraan yang terparkir di stadiun tersebut. Tak hanya itu ia juga sempat berdiskusi dan membeli produk-produk UMKM yang berjualan.

“Kondisi lalu lintas disini aman dan lancar untuk pelaksanaan opening PON XX 2021,” ucap Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/10/2021)

Jendral bintang dua inipun beserta jajaran Polri menyaksikan pembukaan PON XX yang dihadiri Presiden Jokowi dan para menteri kabinet Indonesia bersatu yang turut hadir dalam acara tersebut.

Usai acara iapun terjun langsung membantu dirlantas dalam mengatur kendaraan para petinggi negeri ini yang akan meninggalkan venue Sadion Lukas Enembe. Seperti kita ketahui pelaksanaan PON XX akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2021 di Papua.

(121)

 

 

514

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Sabtu  20  Juli  2024 Renungan  Joger 73

Renungan  Joger

Bali, Jumat  19  Juli  2024 Renungan  Joger 94